Beranda olahraga Depok Sport Terpa Depok Tatap Malaysia Open

Terpa Depok Tatap Malaysia Open

0
BANGGA : Pelatih Terpa Kota Depok, Jab Dansi Provost Brigif Para Raider 17/I/Kostrad, Pepen Suryana, dan dua atlet Terjun Payung TNI AD Brigrif para Rider 17 Kostrad. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Atlet putra terjun payung (Terpa) dapat tantangan baru. Kamis (31/10), usai uji kemampuan atlet Putra Terpa, di Lanut Rumkin, Bogor. Atlet yang didominasi dariĀ  TNI AD Brigrif para Rider 17 Kostrad ini, akan mengikuti lomba di Malaysia Open.

Pelatih Terpa Kota Depok, Jab Dansi Provost Brigif Para Raider 17/I/Kostrad, Serma Pepen Suryana mengatakan, uji kemampuan semester dua kemarin merupakan persiapan untuk even yang akan diikutkan atletnya di Malaysia Open 2019.

“Latihan kemarin yang baru selesai dilaksanakan itu jadi persiapan atlet untuk even Malaysia Open 2019,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (1/11).

Jika dilihat dari kemampuan, lanjut Pepen, dia mengandalkan dua atletnya yang mewakili Jawa Barat di PON 2019. “Atlet andalan kita Arwis dan Doda,” jelas Pepen.

Karena itu, Pepen berharap besar dengan kedua atletnya itu untuk memenangkan kejuaraan Internasional tersebut. “Harapan saya cukup besar. Karena Arwis sudah dua kali juara perorangan Terjun Payung ACC pada Porda Jawa Barat,” tutup Pepen. (rd)

 

Jurnalis : Alifianisa

Editor : Pebri Mulya