Beranda olahraga Depok Sport Tiga Club Gelar Archery Camp

Tiga Club Gelar Archery Camp

0
Tiga Club Gelar Archery Camp
TURNAMEN : Club Horsebow Depok (HBD) saat berlatih beberapa waktu lalu. FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK
TURNAMEN : Club Horsebow Depok (HBD) saat berlatih beberapa waktu lalu. FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tiga klub panahan Horsebow Depok (HBD), Hadzink, Stable, dan Branschsto Stable akan berkolaborasi. Kolaborasi yang dilakukan dalam  menggelar event Southlake Archery Camp 2019, selama dua hari, di Southlake Mekarsari, Bogor, (7-8/12).

Panitia Penyelenggara, Alwin mengatakan, event ini bertujuan untuk memperkenalkan olahraga panahan dan berkuda menggunakan busur tradisional.

“Ingin memperkenalkan olahraga yang dianjurkan Rasulullah kepada masyarakat,” ucapnya kepada Radar Depok, Rabu (6/11).

Penggunaan nama acara Archery Camp lanjut Alwin karena event ini menyediakan penginapan untuk para peserta yakni camping area. Adapun penginapan yang disediakan berupa tenda dan barak .

“Dinamakan Archery Camp, karena disini peserta yang ingn menginap mulai 7 Desember akan disediakan Camping Area seperti tenda maupun beberapa barak,” ungkap Alwin.

Untuk saat ini sudah terdaftar 114 peserta dimana 18 peserta dari Kota Depok. Namun, menurutnya terdapat total ada 450 kuota yang disediakan panitia.

“Saat ini sudah 114 peserta yang mendaftar dari slot 450 peserta. Masih ada sekitar 5 minggu kedepan waktu masyarakat jika ingin mendaftar,” kata Alwin.

Adapun cara dan biaya pendaftaran event ini terbagi menjadi dua kategori yaitu kategori Akhwat dan Ikhwan. Pendaftarannya secara online dimana biayanya Rp150 ribu untuk dewasa dan untuk anak-anak Rp50 ribu. Turnamen Southlake Archery Camp 2019 ini akan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

“Tidak menutup kemungkinan melalui event ini akan muncul bibit-bibit atlet yang bisa di latih lebih lanjut di level nasional,” tutupnya.(rd)

 

Jurnalis : Alifianisa

Editor : Pebri Mulya