TKI Dian Didaktika Siap Kembangkan Potensi Anak

In Pendidikan
BERMAIN : Anak-anak yang diundang dalam kegiatan Fun and Smart Day TKI Dian Didaktika sedang bermain, Sabtu (16/11). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – TK Islam (TKI) Dian Didaktika mengadakan acara Fun and Smart Day, Sabtu (16/11). Dalam kegiatan yang termasuk kegiatan tahunan tersebut, yang menjadi pesertanya adalah siswa-siswa tingkat Kelompok Bermain (KB) dan masyarakat umum yang ada di sekitaran TKI Dian Didaktika.

Kepala TKI Dian Didaktika, Henny Susantie mengatakan, ada berbagai permainan edukasi dalam kegiatan tersebut. Seperti ada permainan mencocokan warna, berjalan mengikuti garis, dan berbagai kegiatan lainnya.

“Ada kegiatan music and movement, fun games, center corner, lalu ada art and craft,” ucapnya kepada Radar Depok.

Santie-sapaannya- menuturkan, Fun and Smart Day dimaksudkan, agar anak-anak dan orang tua mengetahui tentang TKI Dian Didaktika. Mulai dari proses kegiatan belajar mengajarnya, guru dan tenaga kependidikannya, serta suasana fasilitas yang bisa mereka dapatkan.

Sehingga, itu bisa jadi pertimbangan mereka untuk bersekolah di TKI Dian Didaktika. Dimana mereka akan mendapatkan pendidikan dan pembinaan sesuai dengan proses tumbuh kembangnya, serta pengembangan keahlian dan bakat yang dimiliki.

“Jadi, saat mereka bergabung di TKI Dian Didaktika, sudah mengenal dan tahu apa yang akan mereka lakukan,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/editor : Pebri Mulya

You may also read!

tiga pilar sukmajaya ramadan

Tiga Pilar Sukmajaya Sosialisasi Jelang Ramadan

TURUN : Tiga Pilar Sukmajaya saat menyambangi Masjid Jami Syekh Burhanuddin di Jalan Raya Pelni

Read More...
kecamatan tapos berikan APD ke puskesmas

Kecamatan Tapos Berikan APD ke Puskesmas

PEDULI : Camat Tapos, Dadi Rusmiadi serahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak Puskesmas, di

Read More...
mural kemanusiaan di jalan krakatau

Mural Kemanusiaan di Jalan Krakatau Abadijaya

KREATIF : Salah satu warga saat melintasi mural di pagar tembok SMAN 2 Depok tepatnya

Read More...

Mobile Sliding Menu