Tunas Iblam Tanamkan Jiwa Patriotisme

In Pendidikan
EXPO 2019 : Guna memperingati hari Pahlawan, Tunas Iblam menggelar Expo 2019 dengan tema Pahlawan Generasi Abad 21, yang berlangsung di SD Nasional Plus Tunas Iblam, Sabtu (16/11). FOTO : SDIT TUNAS IBLAM FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Guna memperingati hari Pahlawan, Tunas Iblam menggelar Expo 2019 dengan tema Pahlawan Generasi Abad 21, yang berlangsung di SD Nasional Plus Tunas Iblam, Jalan Raden Sanim, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Sabtu (16/11).

Kegiatan tersebut dimeriahkan lomba mewarnai, market day, science fair, sembako murah, hingga barang preloved. Kepala SD Nasional Plus Tunas Iblam, Rani Ika Apriliyani mengaku, kegiatan hari Pahlawan tahun ini untuk melahirkan pahlawan generasi abad 21, sesuai tema yang diangkat.

“Tentunya diisi aktivitas kreatif, mulai dari lomba mewarnai tingkat TK se-Kecamatan Beji, sembako murah, serta pemberian cendera mata kepada para veteran,” tutur Rani kepada Radar Depok.

Selain itu ada bazaar baju murah (preloved) bekerjasama dengan POMG Tunas Iblam. Hasil penjualan baju tersebut disumbangkan kepada anak-anak yatim, yang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 7 Desember mendatang.

“Yang hadir di acara ini tentunya peserta didik, kemudian wali murid, veteran, perwakilan kelurahan Tanah Baru, dan peserta lomba dari TK se-Kecamatan Beji,” ucap Rani.

Rani berharap, giat Tunas Iblam Expo 2019 ini dapat menanamkan semangat jiwa patriotisme kepada peserta didik, serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa pada bangsa dan negara. (gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Roy Pangharapan.

PSBB Bukan Cuma di Jalan

Roy Pangharapan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pelaksaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terjebak hanya masalah di jalan

Read More...
bawaslu absain online

Bawaslu Depok Tetap Absensi Harian Via Zoom

  TEKNOLOGI : Jajaran Komisioner dan staf sekretariat Bawaslu Kota Depoksedang Rakor menggunakan aplikasi Zoom. FOTO

Read More...
PSBB di kelurahan serua

PSBB di Serua, Lurah : 80 Persen Patuh

BAGIKAN MASKER : Lurah Serua beserta seluruh stakeholder sedang membagikan masker dan nasi kotak di

Read More...

Mobile Sliding Menu