Warga RW14 Bersatu Bangun Bangku Lapangan

In Satelit Depok
GOTONGROYONG : Masyarakat RW14, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, melakukan kerja bhakti membuat bangku di lapangan Sutet Pirset FC, Minggu (24/11). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Semangat gotong royong diperlihatkan masyarakat RW14, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari. Minggu, untuk memberikan rasa kenyamanan saat menonton sepak bola di lapangan Sutet Pirset FC, masyarakat RW14 membuat bangku di sisi lapangan tersebut.

Ketua RW14, Daud Sulaiman mengatakan, lapangan Sutet Pirset FC merupakan lapangan sebagai sarana olahraga masyarakat. Untuk memberikan kenyamanan, masyarakat RW14 berinisiasi membuat bangku di lapangan. Mengingat dorongan kesepakatan bersama, pihaknya bergerak mewujudkan hal tersebut.

“Setelah sepakat kami langsung membuat bangku di lapangan,” ujar Daud kepada Radar Depok.

Daud menjelaskan, pembuatan bangku lapangan dilakukan secara swadaya masyarakat. Bangku dibuat dengan cara plesteran undakan dengan panjang 70 meter dan lebar 16 meter. Bangku tersebut dibuat di dua sisi kanan dan kiri lapangan Sutet Pirset FC sehingga masyarakat dapat menonton sepak bola sambil duduk di bangku tersebut.

Daud menuturkan, pengerjaan bangku lapangan diperkirakan akan memakan waktu selama dua bulan. Hal itu dikarenakan pengerjaan dilaksanakan secara gotong royong seminggu sekali atau saat masyarakat libur kerja. Dana yang telah terkumpul untuk pembuatan bangku mencapai Rp5 juta.

“Nantinya kalau sudah selesesai pengerjaan bangku, masyarakat tidak perlu berdiri saat menonton sepak bola,” tutup Daud. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

afifah bagi sembako di mampang

Afifah Bagikan 500 Paket Sembako di Pancoranmas

BAGIKAN : Afifah Alia membagikan 500 paket sembako ke beberapa RW di Kelurahan Mampang, Kecamatan

Read More...
kelurahan depok dobel bansos

Di Kelurahan Depok, Satu Rumah Dapat Bantuan Dua Bansos

KEJELASAN : Warga saat melakukan musyawarah di Kantor Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, perihal bantuan sosial

Read More...
satpol PP tutup pemancingan

Masih Ramai, Satpol PP Bubarkan Pemancingan di Cilodong

TINDAKAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat menutup Pemancingan yang masih buka di saat

Read More...

Mobile Sliding Menu