35 Tim Ikuti Turnamen Mobile Legends

In Satelit Depok
turnamen mobile legend
TANDING : 35 gamers mengikuti turnamen Mobile Lagends yang dilaksanakan di Food Court Taman Panas Dingin, Jalan Raya Cilodong, Depok. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Mengisi libur sekolah 35 tim mengikuti lomba e-Sports Rezsulchan Open Tournament Mobile Lagends, yang diadakan untuk kedua kalinya di Food Court Taman Panas Dingin, Jalan Raya Cilodong, Depok.

Panitia pelaksana, Maman Abdur Rahman mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dari 21 hingga 22 Desember 2019.

“Acara ini kami laksanakan untuk mengisi liburan semester. Yang terdiri dari 35 tim ikut besaing, dalam satu tim terdiri dari lima orang pemain dan satu orang cadangan,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (22/12).

Ia mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wadah bagi para gamers di wilayah Jabodetabek untuk saling berbagi pengalaman dan bertukar cerita tentang pertandingan e-Sports yang digandrungi kaum millenial.

“Turnamen yang kita adakan ini terbuka untuk umum, setiap tim yang bertemu akan bertanding untuk menghancurkan base musuhnya,” lanjutnya.

Untuk pendaftaran, setiap tim dikenakan biaya sebesar Rp50 ribu dan pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunia dan sertifikat.

“Untuk juara 1 akan mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000, juara 2 Rp 650.000 dan juara 3 Rp 350.000, serta semua pemenang mendapatkan sertifikat,” jelasnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan rutin setiap tahunnya dengan jumlah pemain yang semakin meningkat.

“Semoga ini menjadi tempat untuk menjalin kedektan antar gamers yang ikut bertanding dan dapat dilaksanakan secara rutin dengan menjunjung sportifitas,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Diskominfo depok

Depok Siapkan Rumah Singgah Covid-19 di Pondok Cina

TANGANI COVID-19 : Koordinator Komunikasi Publikasi Penanganan Gugus Tugas Covid 19 Kota Depok, Sidik Mulyono.

Read More...
Ridwan kamil ke depok terus

Dibutuhkan 150 Tempat untuk Vaksin 1,4 Juta Warga Depok

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...
Vaksin kota depok seminggu

Ditargetkan Uji Klinis Vaksin Tahap Pertama di Depok Selesai 15 Hari

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu