Amankan Nataru, Bojong Gede Siagakan 126 Personel

In Satelit Depok
apel pengamanan polsek bojonggede
AMANKAN NATARU : Inspektur Apel Gabungan Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi saat memimpin Apel Gabungan Pengaman Natal dan Tahun Baru 2020 di Jalan Raya Bambu Kuning, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengamankan Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, wilayah Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor menyiagakan 126 personel gabungan dari Polsek Bojong Gede, Komando Rayon Militer (Koramil) 04/Bojong Gede, ASN dan warga sipil.

Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi selaku inspektur apel gabungan menegaskan, wilayah Bojong Gede akan berjalan kondusif selama dua perayaan besar berlangsung. Sebab, personel gabungan telah ditempatkan di pos-pos yang telah ditentukan.

“Kami pastikan semua akan berjalan aman, tim gabungan sudah tersebar. warga umat Nasrani silakan menjalankan Natal dengan aman, dan warga lainnya juga dipastikan aman,” tegasnya saat diwawancara Radar Depok.

Ia menguraikan, kekuatan personel gabungan tersebut berasal dari Polsek Bojonggede 70 personel, Koramil Bojonggede 17 personel, Satpol PP Kecamatan Bojonggede 4 personel, Pokdarkamtibmas 20 personel, Dinkes Kota Depok 2 personel, dan FKPM 13 personel.

“Kekuatan personel gabungan mencapai 126 anggota,” ucapnya.

Sementara, Danramil Bojonggede, Kapten Edy Sugiarto menambahkan, untuk menjalankan tugas pengamanan tersebut, anggotanya telah dipersiapkan dengan baik, mulai dari fisik dan lainnya. Bahkan, seluruh personel dipastikan terbiasa dengan melayani masyarakat.

“Untuk itu, warga silakan melakukan aktifitas perayaan dengan keluarga. tapi harus tetap ditekankan jangan merayakan dengan berlebihan sampai mengganggu hak orang,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Diskominfo depok

Depok Siapkan Rumah Singgah Covid-19 di Pondok Cina

TANGANI COVID-19 : Koordinator Komunikasi Publikasi Penanganan Gugus Tugas Covid 19 Kota Depok, Sidik Mulyono.

Read More...
Ridwan kamil ke depok terus

Dibutuhkan 150 Tempat untuk Vaksin 1,4 Juta Warga Depok

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...
Vaksin kota depok seminggu

Ditargetkan Uji Klinis Vaksin Tahap Pertama di Depok Selesai 15 Hari

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu