Banjir Diskon Akhir Tahun di Informa

In Ekbis dan Hiburan
promo informa
SALE  : Salah satu karyawan Informa berfoto dengan salah satu produk yang saat ini sedang sale. FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Informa Cabang Depok yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No40, Kecamatan Beji, Kota Depok saat ini berikan diskon untuk akhir tahun yang mana diskon yang ditawarkan hingga 50 persen. Tak hanya itu, Informa juga memberikan promo buy 1 get 1 free, cashback hingga Rp3 juta ditambah hadiah langsung Oakland relax sofa untuk setiap pembelian produk furnitur dengan minimal tertentu.

“Kami memberikan banyak diskon untuk konsumen setia informa yang ingin merayakan tahun baru, diskon berlaku hanya sampai 7 Januari 2020,” ujar Duty Manager Informa Cabang Depok, Rizhanif Amir Rahman kepada Radar Depok.

Hanif -sapaannya- menjelaskan, selain diskon yang di berikan, Informa juga mengadakan berdoa bersama akhir tahun bersama 100 anak yatim kemarin (27/12). Dengan tujuan untuk bisa saling berbagi dan peduli kepada seksama. Kegiatan tersebut merupakan kali ke dua informa mengadakan doa bersama anak yatim.

Untuk penutup akhir tahun, kami melakukan kegiatan berdoa bersama 100 anak yatim yang bertujuan untuk berbagi kebaikan dan sebagai tanda peduli kami kepada seksama,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Informa juga menghadirkan produk terbarunya yakni matteres Informa yang memiliki kelebihan soal kenyamanan dalam menopang bentuk tubuh, selain itu sofa recliner electronic juga merupakan salah satu produk terbaru dari Informa yang terbuat dari bahan napa air sehingga dapat menyerupai struktur dan kenyamanan sofa kulit.

“Sofa recliner memiliki 3 mode penggerak pada bagian sofanya, sehingga nyaman saat di gunakan ketika bersantai tanpa repot-repot menarik mekanisme pada umumnya. Karena sangat praktis digunakan dengan menekan tombol dan mekanisme sofa tersebut dan akan bekerja dengan sendirinya,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Vaksin kota depok seminggu

Ditargetkan Uji Klinis Vaksin Tahap Pertama di Depok Selesai 15 Hari

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...
relawan pradi afifah bergerak

Relawan Pradi-Afifah Pancoranmas Aktif Bergerak

KERJA NYATA : Mamat Labet (kiri) sedang memasang spanduk pasangan Pradi-Afifah di Kecamatan Pancoranmas. FOTO

Read More...
linmsa cimanggis senam bareng

60 Satlinmas Cimanggis Ikuti Senam Bersama

SEHAT : 60 anggota Satlinmas dan Satpol PP Kecamatan Cimanggis, mengikuti senam pagi di halaman

Read More...

Mobile Sliding Menu