Bazar Akbar Diserbu Ratusan Masyarakat

In Politika
Forum Silaturahmi raya bazar
SERU : Dewan Pembina Forum Silaturahmi Raya (FSR), Hamzah saat membuka bazar akbar, dalam rangka milad FSR ke-5, di Lapangan RW8, Kelurahan Cimpaeun, Tapos, Minggu (8/12). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Merayakan hari jadinya yang ke-5. Forum Silaturahmi Raya (FSR) menggelar bazar akbar untuk masyarakat, di Lapangan bola RW8, Kelurahan Cimpaeun, Tapos, Minggu (8/12).

Dewan Pembina FSR, Hamzah mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi agar selalu dekat dengan masyarakat.

“Kalau untuk program, sudah banyak yang kita lakukan tapi memang banyak juga yang tak muncul. Seperti santunan yatim dan pembangunan sarana dan prasarana khususnya di wilayah Cilodong dan Tapos,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (8/12).

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, dalam kegiatan ini, ia menggandeng beberapa perusahaan retail yang ada di Kota Depok untuk membuat paket sembako dengan harga yang lebih terjangkau.

“Saya ingin ada paket sembako dengan harga yang lebih terjangkau dari harga normal,” ujar wakil rakyat dari Cilodong-Tapos ini.

Tak hanya itu, untuk meningkatkan masyarakat sekitar, ia juga mengikut sertakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di wilayah Cilodong dan Tapos.

“Kami juga sangat memperhatikan pelaku UMKM di wilayah Cilodong Tapos. Untuk itu, kami menyediakan puluhan stand untuk pelaku UMKM, agar bisa memperkenalkan usahanya serta dapat meningkatkan penghasilan,” tambahnya.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama ini, dihadiri oleh lebih dari 600 warga. Hamzah pun menuturkan, selain ada bazar murah, dalam acara ini disiapkan puluhan doorprize barang-barang elektronik.

Warga Kelurahan Cimpaeun, Aas (51) mengucapkan terimakasih kepada Hamzah yang telah melaksanakan kegiatan bazar akbar hari ini.

“Sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, apalagi untuk ibu-ibu pasti sangat merasa terbantu dengan adanya bazar murah,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, paket kebutuhan pokok yang ia beli dengan harga Rp50 ribu sangat membantu sekali, terutama bagi warga yang memiliki ekonomi menengah kebawah.

“Kami bisa beli dengan harga Rp50 ribu saja. Kalau dihitung padahal harga normalnya bisa mencapai Rp100 ribu. Ini sangat terjangkau, makanya warga sangat antusias,” tambahnya.

Ia pun berharap, agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkala untuk meringankan beban masyarakat, khususnya Cimapaeun. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu