Beranda Ekbis dan Hiburan Diskon hingga 50 persen di Donatello

Diskon hingga 50 persen di Donatello

0
Diskon hingga 50 persen di Donatello
DISKON : Donatello cabang Depok berikan promo menarik berupa diskon hingga 50 persen dan juga hadiah spesial. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
donatello ada promo diskon
DISKON : Donatello cabang Depok berikan promo menarik berupa diskon hingga 50 persen dan juga hadiah spesial. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Donatello merupakan salah satu toko sepatu yang menjadi pilihan para keluarga. Pasalnya Donatello memiliki produk sepatu yang lengkap mulai dari pria, wanita hingga anak-anak. Saat ini Donatello cabang Depok yang berada di Jalan Margonda Raya menggelar banyak promo yakni diskon hingga 50 persen untuk produk sandal pria, sandal wanita dan sepatu anak-anak. Donatello memiliki produk yang berkualitas sehingga banyak yang mencari sepatu di toko tersebut.

“Hampir semua produk kami berikan diskon, jadi jangan sampai kelewatan ya,” ujar Kepala Toko Donatello Depok, Iqbal kepada Radar Depok.

Iqbal menjelaskan, tak hanya sampai disitu, untuk promo diskon lainnya  yaitu jika bertransaksi sebesar Rp1,2 juta akan mendapatkan gratis waist bag dan bertransaksi Rp300 ribu akan dapat waist bag dengan harga Rp50 ribu saja. Donatello tak hanya rutin memanjakan konsumen dengan aneka program menarik. Disini konsumen bisa mendapatkan produk  dengan desain terbaik.

“Jadi bisa belanja dapat hadiah atau hadiahnya dibeli dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Donatello menawarkan produk mulai dari sepatu dan sandal anak-anak hingga dewasa dengan berbagai bahan dan model. Bahkan produk lain seperti tas, ikat pinggang, kaos kaki juga tersedia. Jadi setiap konsumen yang datang bisa sekaligus membeli produk yang memang menjadi pasangannya. Bisa dikatakan one stop shopping, tidak perlu repot ke toko lain dalam mendapatkan produk yang diinginkan.

“Produk kami sangat lengkap, bisa dipasangkan antara sepatu dan tas,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)