Promo Ezia Optik
BAGI-BAGI KACAMATA : Grand Opening Ezia Optik berikan kacamata gratis ke anak yatim. FOTO : IVANNA YUSTIANI / RADAR DEPOK
Promo Ezia Optik
BAGI-BAGI KACAMATA : Grand Opening Ezia Optik berikan kacamata gratis ke anak yatim. FOTO : IVANNA YUSTIANI / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Ezia Optik menggelar Grand Opening bertema Alhamdulillah dengan mengadakan cara syukuran sebagai aktivitas sosial dengan memberikan gratis lensa kepada anak yatim. Sebagai optik yang memberikan kenyamanan lebih ke konsumen, Ezia Optik berikan promo untuk semua frame dan sunglass. Tak hanya itu, Optik Ezia juga adakan promo jika membeli soflents akan mendapat gratis cairan.

“Kami berikan banyak promo saat grand opening hingga 12 Desember 2019, jadi jangan sampai kelewat ya,” ujar Direktur Optik Ezia, Satria Dana Pradana kepada Radar Depok.

Satria menjelaskan, di era bangkitnya Ezia Optic, kini menyediakan servis total untuk pelayanan kacamata. Ezia Optic memberikan kenyamanan terhadap konsumen yang ingin berbelanja atau servis kacamata karena fasilitas yang di berikan juga tentunya sangat lengkap.

“Kami hadir tak hanya menjual kacamata saja, namun akan servis pelanggan dengan baik dan kami akan berikan kenyamanan semaksimal mungkin dan fasilitas yang lengkap,” ungkapnya.

Satria menambahkan, Optik Ezia juga memberikan 100 soflents gratis selama grand opening dan selama persediaan masih ada. Adapun syarat yang perlu dilakukan cukip memviralkan foto di instagram Ezia Optic. Optik yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No300 B dan C ini menjual soflents dengan dari berbagai merek dan tipe. Serta menyediakan kacamata mulai dari anak-anak sampai orang tua dimana produknya bisa untuk menengah bawah hingga produk branded sekalipun. Optik Ezia juga menyediakan pembayaran melalui ovo hingga e-wallet untuk customer yang jarang memiliki uang cash, bisa membayar dengan menggunakan aplikasi tersebut.

“Kami berikan 100 soflents gratis untuk siapa saja yang ingin ikut dengan syarat memviralkan foto di instagram. Bagi kalian yang ingin ikut, kami tunggu ya,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya