FKDM Kecamatan Bojongsari pantau natal dan tahun baru
KONSOLIDASI : Pengurus FKDM Kecamatan Bojongsari bersama Polsek Sawangan dan Koramil 05 Sawangan melakukan konsolidasi dan koordinasi di aula kantor Kecamatan Bojongsari, Jumat (20/12). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
KONSOLIDASI : Pengurus FKDM Kecamatan Bojongsari bersama Polsek Sawangan dan Koramil 05 Sawangan melakukan konsolidasi dan koordinasi di aula kantor Kecamatan Bojongsari, Jumat (20/12). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Bojongsari, melakukan konsolidasi dan koordinasi kepada Muspika Kecamatan Bojongsari, di aula kantor Kecamatan Bojongsari. Konsolidasi tersebut membahas kondusifitas diwilayah Kecamatan Bojongsari.

Ketua FKDM Kecamatan Bojongsari, Mohammad Abdulloh mengatakan, menjelang Nataru, menjadi perhatian FKDM Kecamatan Bojongsari, untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Bojongsari. Apalagi, wilayah tersebut berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan.

“Kami melakukan konsolidasi dan koordinasi terkait persiapan Natal dan Tahun Baru 2020,” ujar Abdulloh kepada Radar Depok, Jumat (21/12).

Abdulloh menjelaskan, untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Bojongsari, pihaknya akan melakukan monitoring dan saling memberikan informasi kepada Muspika Kecamatan Bojongsari, seperti Koramil 05 Sawangan, Polsek Sawangan, dan aparatur Kecamatan Bojongsari. Apalagi selain menjadi wilayah perbatasan dan menjadi lintasan masyarakat, Kecamatan Bojongsari memiliki tiga gereja, yakni di Kelurahan Duren Seribu, Kelurahan Bojongsari, dan Kelurahan Pondok Petir.

Abdulloh menuturkan, FKDM Kecamatan Bojongsari turut melakukan patroli bersama dengan Satpol PP Kota Depok. FKDM Kecamatan Bojongsari tidak ingin diwilayah Kecamatan Bojongsari terjadi gangguan kamtibmas atau hal yang tidak diingin. Dia berharap, dengan kepedulian lintas sektor terhadap pengamanan, kondusifitas Kecamatan Bojongsari dapat terjaga.

“Kami ingin Kecamatan Bojongsari tetap kondusif,” tutup Abdulloh. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)