G-Labs Expo 2019 : Tertawa di Stand Up Comedy dan Terkesima di Tari Nusantara

In Pendidikan
G-labs Expo 3
SERU : Guru-guru Sekolah G-Labs berfoto bersama dengan komika yang tampil stand up comedy di G-Labs Expo 2019, Sabtu (30/11).

 

RADARDEPOK.COM – G-Labs Expo 2019 telah usai. Berbagai pertunjukan disajikan pada acara puncaknya yang berlangsung pada Sabtu (30/11). Mulai dari penampilan siswa-siswa TK dan SD Global Islamic Labschool, pemberian hadiah kepada pemenang dari serangkaian lomba, dan juga stand up comedy dari komika-komika yang sudah terkenal.

Ada siswa yang menampilkan kemampuannya dalam bermain alat musik khas Jawa Barat, yakni angklung, paduan suara, fashion show, dan juga ada penampilan guru yang bernyanyi.

Ketua Panitia G-Labs 2019, Hesti Dwi Wahyuni mengatakan, ada juga pengumuman pemenang dari serangkaian lomba di G-Labs Expo, yakni ada fashiom show, mewarnai, dan ketangkasan untuk usia balita, lalu ada futsal, tari, mewarnai, hafalan Alquran untuk usia TK, dan story telling, basket, futsal, swafoto untuk usia SD.

Ada juga seminar parenting tentang Ilmu cerdas menghadapi candu media sosial (medsos) oleh Erna Yuilati. Sedangkan, para komika yang tampil adalah Randhika Jamil, Boris Bokir, Isman HS, Dicku Difie, dan Ibob Tarigan.

“Tentunya keberhasilan acara ini, tidak terlepas dari peran para guru, dan tentu saja dari orang tua siswa. Semoga acara lima tahunan dalam rangka peringatan Ulang Tahun Sekolah G-Labs ini bisa terus diadakan,” ucapnya. (*)

 

G-Labs Expo 2
BERBUDAYA : Siswa-siswa Sekolah G-Labs menampilkan tari nusantara sebagai penutup kegiatan G-Labs Expo.

 

G-Labs Expo 1
TAMPIL : Suasana panggung utama acara G-Labs Expo 2019.

 

G-Labs Expo 4
PRESTASI : Pemberian hadiah kepada para juara dalam serangkaian lomba di G-Labs Expo 2019.

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi virus korona size kecil

Tambah 185 Kasus Positif Virus Korona, DKI Tetap Jadi yang Tertinggi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data dari Pemerintah, Senin (20/04) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 185

Read More...
PGRI Tapos berbagi APD

PGRI Tapos Berikan 50 APD ke Puskesmas

KESELAMATAN : PGRI Kecamatan Tapos memberikan 50 paket Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Kecamatan

Read More...
MKKS SMP berbagi sembako

MKKS SMP Depok Berbagi dengan Penjaga Pintu Kereta

SOSIAL : Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin bersama dengan pengurus MKKS SMP Kota Depok

Read More...

Mobile Sliding Menu