Habib Riza Fokus Rekomendasi DPP

In Politika
Habib Riza
Bakal Calon Walikota Depok Habib Achmad Riza Alhabsyi.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang kontestasi pesta demokrasi Pilkada Kota Depok 2020, sejumlah nama sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota terus bermunculan.

Namun, hingga saat ini belum ada satupun bakal calon yang mendeklarasikan diri. Para bakal calon beralasan mereka masih menunggu hasil verifikasi dan rekomendasi dari partai politik masing-masing.

Begitu pun dengan Bakal Cawalkot dari PDI Perjuangan, Habib Achmad Riza Alhabsyi. Saat dihubungi Radar Depok, Habib Riza biasa ia disapa mengaku, pihaknya hingga saat ini masih fokus pada rekomendasi DPP. Meski sejumlah kegiatan terus ia lakukan sebagai langkah sosialisasi di berbagai wilayah di Kota Depok.

“Iya sampai saat ini komunikasi masih terus berjalan, dan kami tetap fokus pada rekomendasi DPP. Karena bagaimana pun peluang dan capaian target bisa didapatkan oleh siapapun,” tutur Habib Riza kepada Radar Depok.

Selain itu lanjut Habib Riza, komunikasi dengan sejumlah pihak pun terus dibangun, terutama dengan partai politik di Kota Depok. Karena berdasarkan hasil survei di lapangan, ia mengaku masih harus terus bekerja keras dalam menyosialisasikan program-programnya sebagai balal Cawalkot Depok.

“Tentu upaya dan kerja keras kami dalam membangun komunikasi politik tetap berjalan, walaupun kondisi politik jelang Pilkada sewaktu-waktu dapat berubah,” ucap Habib Riza.

Habib Riza berharap, apa yang diperjuangkannya bisa menjadi nilai positif dan berkemajuan di mata masyarakat. Ia menilai, kader-kader PDI Perjuangan akan selalu memperjuangkan langkah strategis demi tercapainya kesejahteraan masyarakat luas, khususnya di Kota Depok.

“Poin pentingnya mari kita bekerja bersama-sama mengisi pembangunan Kota Depok menuju ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas Habib Riza. (rd)

 

Jurnalis : Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu