adu vokal di hari ibu
TAMPIL : Salah satu peserta kategori SD Lomba Solo Vokal Hari Ibu 2019 di Main Atrium D’Mall, Kecamatan Beji. FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK
adu vokal di hari ibu
TAMPIL : Salah satu peserta kategori SD Lomba Solo Vokal Hari Ibu 2019 di Main Atrium D’Mall, Kecamatan Beji. FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Manajemen D’Mall menyelenggarakan Lomba Solo Vokal dalam rangka Hari Ibu, di Main Atrium D’Mall, Minggu (22/12)

Ketua pelaksana lomba, Budi mengatakan, tujuan lomba itu dilaksanakan untuk mempertahankan jiwa nasionalisme para generasi muda di era millenial.

Selain itu, untuk memeriahkan Hari Ibu yang jatuh tepat pada tanggal 22 Desember ini. “Lomba diikuti oleh 70 peserta dari Jabodetabek,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Kategorinya pun beragam. Budi menjelaskan, dimulai dari kategori Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Para peserta memperebutkan penghargaan dari Dinas Pendidikan Kota Depok berupa tropi, sertifikat, dan uang pembinaan. Penghargaan meliputi, juara 1, 2, 3, harapan 1, harapan 2, dan harapan 3.

“Pemilihan lagunya pun dari kami, sesuai dengan kategori. Semakin tinggi kategori, semakin tinggi kesulitannya,” ujar Budi.

Ia juga menjelaskan, lagunya pun semuanya berbau edukatif. Jadi tidak ada unsur modernisasi. Dengan harapan lagunya pun mudah dicerna para peserta, lebih lagi kategori TK dan SD.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB—20.00 WIB berlangsung lancar.

“Antusiasme peserta sangat besar. Dilihat dari kepercayaan diri peserta dan menghayati lagu-lagu yang ditantang pelaksana,” pungkasnya Budi. (rd)

 

Jurnalis : Devina

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)