Hari Juang Kartika, Kikav/1 ESC Bebersih di Kalisari

In Satelit Depok
kerja bakti saluran air karya bakti
KOMPAK : Kikav/1 ESC Kostrad Cimanggis dengan kompak melaksanakan giat karya bahti bersama masyarakat, di Jalan Kalisari RT 001/011 Kelurahan Kalisari, Jakarta Timur, Kamis (5/12). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Memperingati Hari Juang Kartika Ke-74, Kompi Kavileri (Kikav/1) ESC Kostrad Cimanggis melaksanakan giat Karya Bhakti di Jalan Kalisari RT 001/011 Kelurahan Kalisari, Jakarta Timur, Kamis (5/12).

Dalam kegiatan karya bhakti ini, juga dihadiri Lurah Kalisari, Ketua RT , RW setempat, Babinsa serta masyarakat sekitar yang turut membantu giat Karya Bhakti tersebut.

Sertu Bater Kikav 1, Gibran Cakra Buana menjelaskan, kegiatan mulai pukul 07.00 dengan menurunkan 15 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan dibantu puluhan warga sekitar.

“Giat yang kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-74, semoga Jaya selalu,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (6/12).

Ia menguraikan, dalam  karya bakti tersebut  melakukan beberapa kegiatan, seperti pembersihan selokan dan tepi jalan di RT001/011 Kelurahan Kalisari, Jakarta Timur. Terkait lokasi yang dipilih, Gibran mengatakan, Kelurahan yang ada di Kota Depok pada hari itu sudah full dengan kegiatan masing-masing di tiap Kelurahan.

“Akhirnya, kami memutuskan untuk melaksanakan giat di Kalisari. Atas kerja sama dengan semua elamen, kegiatan ini dapat terlaksana dengan sangat baik,” ujarnya.

Ia juga berharap, agar kegiatan ini bisa dilakukan secara berkala demi meningkatkan kedekatan antara anggota TNI dan masyarakat.

“Masyarakat sekitar juga sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Kami berharap, semoga keharmonisan antara TNI dan masyarakat bisa selalu terjalin dalam setiap kesempatan, karena bersama Rakyat TNI Kuat,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Roy Pangharapan.

PSBB Bukan Cuma di Jalan

Roy Pangharapan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pelaksaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terjebak hanya masalah di jalan

Read More...
bawaslu absain online

Bawaslu Depok Tetap Absensi Harian Via Zoom

  TEKNOLOGI : Jajaran Komisioner dan staf sekretariat Bawaslu Kota Depoksedang Rakor menggunakan aplikasi Zoom. FOTO

Read More...
PSBB di kelurahan serua

PSBB di Serua, Lurah : 80 Persen Patuh

BAGIKAN MASKER : Lurah Serua beserta seluruh stakeholder sedang membagikan masker dan nasi kotak di

Read More...

Mobile Sliding Menu