hiswana migas depok santunan
SANTUNI : Ketua Hiswana Migas saat memberikan santunan dalam acara HUT Pertamina yang ke-60. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK
hiswana migas depok santunan
SANTUNI : Ketua Hiswana Migas saat memberikan santunan dalam acara HUT Pertamina yang ke-60. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Masih minimnya minat masyarakat menggunakan LPG non subsidi, membuat Hiswana Migas Kota Depok, sosialisasi ke masyaralat. Diperingatan Hari Ulang Tahun PT Pertamina yang ke-60, Hismawa Migas Kota Depok mengenalkan LPG Bright Gas.

Kepala Hiswana Migas Kota Depok, Ahmad Badri mengatakan, Bright Gas dalam tabung 5,5 kilogram dan 12 kilogram, memiliki beberapa keunggulan dibandingkan elpiji biasa.

“Yang paling utama adalah teknologi valve ganda yang berfungsi mengurangi tekanan gas berlebih,” kata Ahmad Badri kepada Radar Depok, Minggu (22/12).

Keunggulan lainnya menurut Ahmad Badri, Bright Gas dua kali lebih aman dari pada tabung elpiji biasa. Selain itu, Bright Gas juga sudah dilengkapi dengan segel hologram. Sehingga isinya lebih terjamin dan konsumen bisa langsung mengetahui apakah tabung elpiji tersebut asli atau tidak.

“Bagi para perempuan, Bright Gas juga menawarkan kenyamanan karena mudah dibawa dan tersedia di SPBU dan outlet terdekat,” ujarnya.

Harga Bright Gas tabung 5,5 kilogram untuk pembelian baru beserta isinya di Lampung saat ini adalah seharga Rp277.500, dan untuk varian 12 kilogram seharga Rp 450.000. Ahmad Badri menjelaskan, isi ulang konsumen cukup membayar Rp72.500 untuk 5,5 kilogram, dan Rp141.000 untuk 12 kilogram, sehingga Bright Gas juga lebih ekonomis dan lebih hemat.

Selain itu, guna merayakan hari ibu, Hiswana Migas Kota Depok yang beralamat di Ruko Verbena Kota Depok, juga mengadakan demo memasak dengan menggunakan Bright Gas, yang diikuti komunitas ibu-ibu dari Iwapi, Ipemi dan Apji, dan hadir pula ibu-ibu PKK.

Kegiatan tersebut diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk mau menggunakan LPG non subsidi, baik konsumsi pribadi, ataupun kegiatan bisnis. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan santunan kepada 15 orang anak yatim. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)