Jabatan Staf Ahli Satu Beres Dilelang

In Satelit Depok
jabatan staff ahli
KEBIJAKAN : Walikota Depok, Mohammad Idris bersama pengurus lingkungan se-Kecamatan Bojongsari di kantor Kecamatan Bojongsari, Kamis (5/12). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Pemerintah Kota Depok memastikan akan ada mutasi jabatan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok. Mutasi jabatan akan dilakukan pada bulan ini untuk penguatan ASN Kota Depok dalam menjalankan program Pemerintah Kota Depok.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, mutasi jabatan ASN Pemerintah Kota Depok dipastikan akan dilaksanakan pada bulan ini. Namun dia belum dapat memastikan tanggal pelaksanaan Mutasi jabatan terhadap ASN dilingkungan Pemerintah Kota Depok.

“Pasti ada (mutasi jabatan) karena ada dua slot eselon II B yang di lelang,” ujar Idris kepada Radar Depok.

Idris menjelaskan, baru ada satu hasil lelang yang telah selesai dan boleh dilantik yakni jabatan staf ahli satu. Dari tiga nama yang diajukan Pansel dan sudah di konsultasikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Selain itu, mengingat pejabat di jabatan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Depok akan pensiun, telah di lelang dan hasilnya sudah ada, namun belum ditentukan karena KASN belum memberikan rekomendasi segera di lantik, karena ASN yang menjabat di Disdukcapil memasuki pensiun pada Februari tahun depan.

Mengingat hal tersebut, lanjut Idris pelantikan Disdukcapil membuat dirinya melantik jadwal yang di larang oleh Kemendagri untuk melantik karena berkaitan dengan Pilkada Kota Depok. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan pihaknya akan berkoordinasi dengan Kemendagri terkait hal tersebut. Idris menambahkan, selain Desember mutasi jabatan ASN akan dilakukan pada Januari 2020 sebagai mutasi terakhir.

“Januari pelantikan terakhir ASN Pemerintah Kota Depok,” tutup Idris. (dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

satlantas untuk pekerja harian

RADAR DEPOK TV – Satlantas Polrestro Depok Bantu 2.000 Harian Lepas

JAJARAN Satlantas Polrestro Depok membantu 2.000 pekerja harian lepas dalam memenuhi kebutuhan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 di Kota

Read More...
DMC bantu wartawan depok

DMC dan JJI Beri Bantuan Wartawan Depok

SALURKAN : Depok Media Center (DMC) menyalurkan bantuan paket sembako dari Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI).

Read More...
pengusaha depok berikan rapid test

Pengusaha Asal Depok Donasikan 5.000 Alat Rapid Test

PEDULI : Pengusaha asal Depok, Diana Dewi, saat mendonasikan 5000 alat rapid test ke Pemkot

Read More...

Mobile Sliding Menu