Kapolrestro Jadi “Guru” di Master

In Metropolis
kapolres metro depok jadi guru di sekolah master
PEDULI : Kapolres Depok AKBP Aziz Ardiansyah menyambangi Sekolah Menengah Atas (SMA) Master di Jalan Margonda Raya No58, Kecamatan Pancoranmas, Depok. FOTO : CHRISTINE/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sekolah Master di Jalan Margonda Raya No58 Kota Depok, kedatangan tamu istimewa. Kemarin, Kapolrestro Depok AKBP Aziz Ardiansyah datang tidak mengenakan seragam lengkap. Menariknya, Kapolrestro dinobatkan jadi guru tamu dan memberikan ilmu kepada siswa SMA Master.

Kepada Radar Depok, Kapolrestro Depok, AKBP Aziz Ardiansyah mengatakan, kegiatan tersebut tidak hanya beranggedakan kunjungan saja. Dia juga memberikan bekal ilmu pengetahuan kepada siswa Sekolas Menengah Atas (SMA) Master. “Saya dijadikan guru tamu di Sekolah Master,” ungkap Kapolrestro.

Dalam kegiatan, kata dia, mensharing profesi yang digeluti. Tidak lupa dia juga memberikan motivasi, agar mejadi pribadi yang rajin juga pantang menyerah. Dan yang terpenting menjadi pribadi yang berguna bagi masyarakat di sekitar.

Sementara, Pendiri Sekolah Master Depok, Nur Rohim mengungkapkan, siswa yang terdiri dari kelas 1 hinga 3 SMA, juga turut berkonsentrasi dengan hal yang disampaikan Kapolrestro Depok. Sesekali para siswa tertawa dengan gurauan Kapolrestro Depok yang memecah suasana.

Nur Rohim mengaku, senang dengan Kapolrestro Depok yang melakukan kunjungan ke Sekolah Master. Kunjungan yang berdurasi sekitar 2 jam tersebut, diharapkan dapat lebih memotivasi siswa. Dan dapat mengedukasi siswa Sekolah Master.

Tidak hanya itu, Nur rohim berharap tidak hanya Kapolrestro Depok saja yang berkunjung, tapi juga jajaran yang lainnya di Kota Depok.

“Dengan begitu masyarakat dapat mengenal pemimpin kita, tertutama siswa siswa Sekolah Menengah atas,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Christine

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

PGRI dan K3S bojongsari peduli

K3S SD dan PGRI Bojongsari Gelar Aksi Peduli

SOSIAL : K3S SD dan PGRI Kecamatan Bojongsari memberikan bantuan ke Kecamatan Bojongsari untuk disalurkan

Read More...
BBM pertamina baru

Belum juga Turun, Berikut Perbandingan Harga BBM Indonesia dengan Malaysia

HARGA TURUN : Warga mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax di SPBU kawasan Jalan

Read More...
ilustrasi tulisan dana bos

Dana BOS dan Tunjangan Guru Dipangkas Pemerintah

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah memangkas dana BOS dari Rp 54,31 miliar menjadi Rp 53,45 miliar.

Read More...

Mobile Sliding Menu