Beranda Ekbis dan Hiburan Lotte Grosir Sediakan Paket Murah

Lotte Grosir Sediakan Paket Murah

0
Lotte Grosir Sediakan Paket Murah
BUKA : Perusahaan ritel asal Korea Selatan, Lotte Grosir membuka gerai terbarunya di Jalan Alternatif GOR Pakansari No.88, Nanggewer Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor. FOTO : ISTIMEWA
lotte mart cibinong
BUKA : Perusahaan ritel asal Korea Selatan, Lotte Grosir membuka gerai terbarunya di Jalan Alternatif GOR Pakansari No.88, Nanggewer Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CIBINONG – Perusahaan ritel asal Korea Selatan, Lotte Grosir membuka gerai terbarunya di Jalan Alternatif GOR Pakansari No.88, Nanggewer Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor. Lotte Grosir Pakansari ini merupakan gerai ke-34nya di Indonesia dan pertama di wilayah Kabupaten Bogor.

“Antusias dari pengunjung di hari pertama ini saya lihat cukup baik. Mudah-mudahan bisa memberi kontribusi bagi masyarakat sekitar,” ujar Marketing Director PT Lotte Shopping Indonesia, Evi Lionawan kepada Radar Depok.

Evi menjelaskan,dalam rangka Grand Opening Lotte Grosir Pakansari, gerai tersebut menawarkan promo spesial dimana periode hingga 16 Desember 2019. Beberapa di antara paket murah yang ditawarkan yakni paket 1 seharga Rp87.500 terdiri dari minyak goreng 2 liter, 1 kg gula pasir, mie telor kuning, kopi, dan beras 5 kg. Paket 2 dibandrol Rp72.500 berisi minyak goreng 1 liter, teh celup, beras 5kg, biskuit kelapa, dan gula pasir 500 gram. Paket 3 terdiri dari pewangi pakaian, sabun cuci pakaian liquid, pembersih lantai, dan sabun cuci piring yang keseluruhannya dibandrol Rp 37.500. Sedangkan paket 4 terdiri dari beberapa perlengkapan mandi, seperti pasta gigi, sikat gigi, sabun cair, sampo, dan lotion yang dibandrol Rp42.500.

“Tak hanya promo paket, tetapi masih ada banyak promo satuan lainnya, seperti produk beku, produk segar, elektronik, dan lainnya,” ungkapnya.

Lotte Grosir merupakan pusat perkulakan yang menyediakan produk-produk kebutuhan usaha, dengan memberikan harga modal yang kompetitif dan memberikan keuntungan. Hal tersebut terlihat dari ribuan warga yang berbondong-bondong ingin berbelanja di toko grosir yang merupakan bagian dari Lotte Group.

“Ribuan warga sudah mengunjungi gerai kami, harapannya semoga bisa membantu para pengusaha kecil dan menengah di wilayah sekitar,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)