Maliq D’essentials Hibur Ambision Season 2

In Pendidikan
pensi sekolah bintara
TAMPIL : Maliq D’essentials saat tampil di pensi Ambision Season 2 yang diadakan oleh Sekolah Bintara, Sabtu (21/12). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ambision Season 2 benar-benar meriah, Sabtu (21/12). Ajang Pentas Seni (Pensi) dari Sekolah Bintara tersebut, dihibur dengan penampilan yang enerjik dari Maliq D’essentials dan lagu-lagu syahdu dari Danilla.

Pensi tersebut diawali dengan penampilan dari siswa-siswa internal Sekolah Bintara, yakni dari jenjang pendidikan SMP dan SMA. Ada siswa yang membawakan tari-tarian tradisional, modern dance, menyanyi, dan lain-lain. Itu menjadi sesi siswa-siswa untuk tampil di acara pensi.

Usai sesi Isoma, acara pensi dilanjutkan dengan penampilan musik DJ yang membuat para penonton berdegup kencang dengan bas-bas yang bombastis. Setelah itu, acara dibuat menjadi teduh dengan penampilan dari Danilla yang membawakan lagu-lagu andalannya seperti Ada Disana, Berdistraksi, dan lain-lainya.

Memasuki pukul 15:00, giliran bintang tamu berikutnya yang tampil, yakni Maliq D’essentials. Penampilan yang enerjik dan lagu-lagu yang menghibur, membuat suasana menjadi lebih meriah. Para penonton pun ikut melantunkan lagu-lagu dari band asal Jakarta tersebut.

Kepala SMP Bintara, Indratini mengatakan, pensi Ambision Season 2 adalah penantian panjang dari Sekolah Bintara dalam menghelat sebuah acara yang meriah. Dimana, untuk Ambision Season 1 dilaksanakan pada tahun 2015.

“Setelah empat tahun, akhirnya kami mengadakan lagi pensi Ambision dengan bintang tamu yang lebih meriah lagi,” katanya.

Iin-sapaannya- menuturkan, dirinya menargetkan untuk pensi bisa dijadikan sebagai ajang tahunan dari SMP yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas. Sebagai wadah untuk siswa belajar beroganisasi dan merancang sebuah acara.

“Siswa sebagai panitia belajar tentang bagaimana mengatur waktu dan bekerjasama dengan teman-temannya untuk mencapai satu tujuan,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Reza Indragiri Amriel.

Waspada Kriminalitas Mewabah di Depok

Reza Indragiri Amriel.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Satu persatu tidak kriminalitas mulai tumbuh di Kota Depok. Di

Read More...
mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu