Lurah Curug, Juanda.
Lurah Curug, Juanda.
Lurah Curug, Juanda.
Lurah Curug, Juanda.

 

RADARDEPOK.COM, CURUG – Aparatur Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, mengingatkan masyarakat membayar pajak kendaraan. Apalagi Samsat Cinere telah mengeluarkan program bebas denda pajak sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melunasi pajak kendaraan bermotor.

Lurah Curug, Juanda mengatakan, peningkatan pembangunan infrastruktur diwilayah Kota Depok, tidak terlepas dari pendapatan pajak kendaraan bermotor di Kota Depok. Untuk itu, Juanda mengajak masyarakat yang menunggak pajak kendaraan dapat segera melunasi pajak kendaraan.

“Masyarakat yang belum membayarkan pajak kendaraan segera melunasi pajak kendaraan,” ujar Juanda kepada Radar Depok.

Juanda mengungkapkan, masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih, dapat memanfaatkan momen program Samsat Cinere. Program tersebut memberikan keringanan kepada masyarakat dengan membebaskan denda terhadap kendaraan yang telah melewati batas waktu pembayaran pajak kendaraan.

Juanda menilai, dengan adanya program tersebut, masyarakat diberikan kemudahan dan keuntungan dalam melunasi pajak kendaraan. Mengingat jatuh tempo program tersebut sampai 10 Desember, masyarakat diharapkan dapat segera melunasi pajak kendaraan. Menurutnya, apabila program tersebut telah selesai, masyarakat akan dikenakan kembali biaya denda keterlambatan pajak kendaraan.

“Tanpa disadari pajak dari masyarakat ikut membangun Kota Depok menjadi lebih baik,” tutup Juanda. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya