point mall kopi diskon
PROMO: Dalam rangka soft Opening, coffeeshop Mill Point berikan promo 20 persen untuk semua minuman. FOTO : IVANNA YUSTIANI/RADAR DEPOK
point mall kopi diskon
PROMO : Dalam rangka soft Opening, coffeeshop Mill Point berikan promo 20 persen untuk semua minuman. FOTO : IVANNA YUSTIANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Coffeeshop Mill Point yang terletak di Jalan Raya KSU Blok Kampung Cikupa No9, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok dibuka untuk umum sejak 12 November 2019. Coffeeshop yang berkonsep industrial memberikan promo 20 persen untuk semua minuman.

“Promo 20 persen untuk semha minuman di mulai sejak soft opening pada 12 November 2019,” ujar Penanggung Jawab Mill Point, Viska kepada Radar Depok.

Viska menjelaskan, adapun periode berlaku promo 20 persen ini hingga akhir tahun 2019. Menu yang di sediakan beragam mulai dari kopi, camilan, dessert hingga makanan berat dengan harga mulai Rp 20 ribu. Sedangkan untuk menu unggulan disini ada Avocado Coffee dan Choco Lava. Untuk kapasitas, Mill Point memiliki 2 lantai dimana mampu menampung hingga 150 tamu.

“Mill Point sangat cocok untuk generasi milenial misalnya mahasiswa karena kami memiliki harga yang terjangkau, namun juga bisa untuk segmen keluarga,” ungkapnya.

Viska menambahkan, Mill Point akan menghadirkan live music di setiap akhir pekan. Tak hanya dengan tempat dan harga yang murah, Mill Point memiliki fasilitas salah satunya seperti wifi yang banyak di butuhkan oleh semua orang. Mill Point membuka coffeeshopnya setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00 wib.

“Sudah banyak yang datang dan menikmati. Karena kami selalu mengutamakan kenyamanan para pengujung dan juga pelayanan yang terbaik,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya