penataan kantor kelurahan sawangan baru
PENATAAN : LPM Kelurahan Sawangan Baru, Aman Suherman meninjau hasil pengaspalan di halaman kantor Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Senin (2/12). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
penataan kantor kelurahan sawangan baru
PENATAAN : LPM Kelurahan Sawangan Baru, Aman Suherman meninjau hasil pengaspalan di halaman kantor Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Senin (2/12). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Penataan kantor Kelurahan Sawangan Baru terus di upayakan aparatur kelurahan dan pengurus LPM. Salah satu penatan kantor kelurahan di lakukan pengaspalan di halaman kantor Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan. Hal itu guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat maupun aparatur kelurahan.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Sejumlah petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok menggunakan alat berat untuk meratakan aspal hotmix di kantor Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan. Pengerjaan tersebut mendapatkan pengawasan dari LPM Kelurahan Sawangan Baru dan sesekali memberikan arahan kepada petugas DPUPR di lokasi tersebut.

Ketua LPM Kelurahan Sawangan Baru, Aman Suherman mengatakan, pengaspalan halaman kantor Kelurahan Sawangan Baru merupakan upaya LPM dengan aparatur Kelurahan Sawangan Baru. Sebelumnya halaman kantor Kelurahan Sawangan Baru masih berupa tanah dan sebagian mengunakan konblok dan aspal.

“Kami ingin semua teraspal sehingga tidak ada lagi tanah di parkiran kantor kelurahan,” ujar Aman kepada Radar Depok.

Pria yang juga menjabat Ketua KOOD Kecamatan Sawangan mengungkapkan, pengaspalan dilakukan secara menyuluh hasil dari pengajuan ke DPUPR Kota Depok. Dengan dilakukan pengaspalan, akan memberikan kenyamanan masyarakat maupun pegawai kelurahan saat memarkirkan kendaraan maupun sebagai jalan memasuki kantor Kelurahan Sawangan Baru.

Ditempat yang sama, Lurah Sawangan Baru, Cucu Suardi mengapresasi DPUPR Kota Depok yang telah mengabulkan usulan pengaspalan di kantor Kelurahan Sawangan Baru. Sebelumnya jalan di halaman kantor Kelurahan Sawangan Baru belum di tata dengan baik.

“Alhamdulillah sudah di aspal dan ini upaya kami bersama LPM dalam pengajuan pengaspalan,” tutup Cucu. (*)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya