Beranda Metropolis Persikad 1999 Ubah Manajemen

Persikad 1999 Ubah Manajemen

0
Persikad 1999 Ubah Manajemen
KOMPAK: Manajemen Persikad saat family gathering di kawasan puncak, beberapa waktu lalu.  FOTO : PERSIKAD FOR RADAR DEPOK
gathering Persikad 1999
KOMPAK: Manajemen Persikad saat family gathering di kawasan puncak, beberapa waktu lalu.  FOTO : PERSIKAD FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menyelesaikan liga tiga seri dua dengan hasil yang tidak maksimal, hanya lolos di babak penyisihan dan gugur di 16 besar, Persikad rombak struktur organisasi.

Manajemen Persikad berubah, nama juga ikut berubah, yang sebelumnya PT Persikad 1999, sekarang menjadi Persikad Depok Bersatu. A Handiyana kini menjadi pimpinan Persikad, menggantikan Yogi Kurniawan yang saat ini menjabat sebagai manajer.

Menurut CEO Persikad, A Handiyana pasca bergulirnya liga tiga, PT Persikad Depok Bersatu lakukan evaluasi, dan berupaya membuat persikad lebih maju.

“Kami akan segera lakukan rapat kerja, untuk mengoptimalkan klub,” kata A Handiyana.

Dia juga menegaskan Persikad sama sekali tidak terlibat dalam politik praktis dan akan tetap konsentrasi membina sepakbola di Kota Depok. “Kami tidak mendukung siapapun calon Walikota Depok, karena kami akan konsentrasi melakukan pembinaan olahraga,” kata A Handiyana.

Sebagai langkah maju, pembinaan sepakbola, Persikad akan mengirim tim u-15 akan berangkat ke Kuala Lumpur Malaysia, untuk mengikuti Kuala Lumpur CUP. “Kita akan ikuti Kuala Lumpur CUP, dan dalam waktu dekat kami juga akan melaksanakan event dengan Tirakabo,” kata A Handiyana.

Sementara itu, sebagai target utama tahun depan, Persikad Harus lolos dari liga tiga, dan naik level mengikuti liga dua. “Persikad harus lolos dari divisi tiga ke divisi dua,,” papar A Handiyana. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya