PLN buat taman dibawah sutet
RESMIKAN: General Manager PLN UIT JBB, Warsono meresmikan taman terbuka hijau yang diberi nama Taman PLN Peduli. FOTO : ISTIMEWA
PLN buat taman dibawah sutet
RESMIKAN : General Manager PLN UIT JBB, Warsono meresmikan taman terbuka hijau yang diberi nama Taman PLN Peduli. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) melalui program PLN Peduli meresmikan pemanfaatan lahan di bawah jaringan Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi (SUTET) sebagai Taman Terbuka Hijau dan foodcourt.

Dua program CSR tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat sekitar. Diresmikan oleh General Manager PLN UIT JBB, Warsono taman terbuka hijau yang diberi nama Taman PLN Peduli.

“Jangan takut main di bawah sutet, ini terbuka untuk umum,” kata Warsono.

Bersamaan dengan Hari Menanam Pohon Nasional yang jatuh pada tanggal 28 November 2019, dilakukan juga penanaman pohon bersama Ketua RT 05/07 Krukut, Sumardi dan Kepala SMKI Utama, Suherman.

Selain itu PT PLN UIT JBB juga resmikan Kantin yang diberi nama Food Court PLN Gandul, yang masih berada diwilayah yang sama. Bukan hanya bantuan fisik yang diberikan dalam program PLN Peduli ini, namun seluruh pedagang yang berada di food court ini juga diikutkan pelatihan yang bekerja sama dengan GoUKM.

“Harapannya baik taman terbuka hijau maupun foodcourt ini dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya, dan juga dapat dijaga bersama masyarakat yang berada di bawah jaringan PLN ikut serta dalam menjaga aset-aset negara yang dikelola oleh PLN,” pungkasnya. (rub)