penyanyi popy bondol
Popy Bondol  Bakal Launching Single di Cipayung
penyanyi popy bondol
Popy Bondol  Bakal Launching Single di Cipayung.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Popy Bondol bakal manggung di Lapangan Tanah Merah Hek, Kelurahan/Kecamatan Cipayung, Jumat (13/12) malam. Dalam konser tersebut, pedangdung asal Kampung Utan Krukut Limo ini juga akan melaunching single berjudul ‘Aku Tak Terima’ ciptaan Aros Akma.

“Pas konser Jumat malam nanti kami juga akan melakukan launching single Aku Tak Meminta,” kata Popy Bondol di Kedai Nduy, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kamis (12/12).

Lagu berjudul ‘Aku Tak Meminta’ ini, lanjut Popy Bondol, bertemakan masalah cinta pasangan Suami Istri dalam  rumah tangganya pasca menikah yang berbeda dengan semasa pacaran atau sebelum nikah.

“Itu yang sengaja kami ambil judulnya karena semua pernah merasakannya termasuk saya dan bang Aros,” sambungnya.

Ia mengaku telah merampungkan persiapan hingga 80 persen pada acara yang dibarengi dengan Anniversary Sobat Popy Bondol sekaligus santunan anak yatim. Bahkan, sejumlah pedangdut akan meramaikan konser tersebut, di antaranya Erni Ardita, Yunita Ababiel, Zacky Hasan dan artis lain yang tergabung di Asyik Berdangdut.

“Saya berharap kehadiran saya bisa diterima seluruh lapisan masyarakat dan meramaikan musik dangdut Indonesia,” pungkasnya.

Di lokasi sama pencipta lagu ‘Aku Tak Meminta’ Aros Akma menambahkan, pengalaman Popy Bondol di dunia musik dangdut jangan dipandang sebelah mata karena dia sudah banyak pengalaman di dunia musik dangdut.

“Kami sengaja menciptakan lagu Aku Tak Meminta buat Popy karena dia sudah memiliki jam terbang yang luar biasa,” katanya.

Aros menambahkan, dalam menyusun lirik lagu tersebut tidak memakan waktu lama dalam penyusunan lagu tersebut dinilai cepat.

“Saya menyusun lirik tersebut kami sedang dapat hikmah sehingga mempermudah kami dalam merangkai lirik lagu Aku Tak Meminta,” imbuhnya.

Aros juga berharap kehadiran Popy Bondol bisa meramaikan kancah musik dangdut di Indonesia, bahkan dirinya menyebutkan Kota Depok sebagai kota segudang artis. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)