Beranda Pendidikan Pradi Beri Motivasi Siswa Perintis Depok

Pradi Beri Motivasi Siswa Perintis Depok

0
Pradi Beri Motivasi Siswa Perintis Depok
BERSAHAJA : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (tiga dari kiri) saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Yayasan Enam Enam Perintis Depok, Sabtu (14/12). FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK
wakil walikota depok pradi supriatna ke sekolah perintis
BERSAHAJA : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (tiga dari kiri) saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Yayasan Enam Enam Perintis Depok, Sabtu (14/12). FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Yayasan Enam Enam Perintis Depok, Pancoranmas, Sabtu (14/12). Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna membagi tips kepada seluruh siswa untuk bisa meraih sukses di masa mendatang.

Pradi mengimbau untuk pantang menyerah dalam meraih masa depan. Tetapkan niat sedari dini. “Luruskan niatmu. Banyak-banyak ikhtiar dan terus berdoa,” ungkapnya. Tak lupa, jelasnya, untuk meminta restu dari orang tua.

Saat sampai di acara tersebut, Pradi disambut oleh hadroh SMK 1 Perintis Depok. Sesekali sambutannya mengundang tawa semua yang hadir.

Pemberian semangat oleh Pradi, disampaikan kepada siswa sebelum berpamitan.

“Hari ini saya ada 17 undangan. Saya sempatkan kesini untuk menghargai undangan warga,” katanya kepada Radar Depok. Dia juga berharap sambutannya di acara tersebut dapat menginspirasi para siswa.

Selain mengundang Wakil Walikota Depok. Ketua pelaksana acara, Syahroni, juga turut mengundang KH Syahrul Ramdhan sebagai penceramah. Acara Peringatan Maulid Nabi SAW ini memang sebagai agenda rutin “Memang sebagai umat beragam Islam, acara ini diadakan setiap tahun,” jelasnya.

Pada tahun ini, Syahroni mengangkat tema ‘Adab Rasulullah Mendidik Adab Pelajar Millenial’. Harapannya, siswa dapat memperdalam ilmu agama di tengah zaman yang serba teknologi, khususnya gawai.

“Ya, akhir-akhir ini saya melihat siswa zaman sekarang sukanya merunduk melihat gawai. Kalau diadakan acara konser mereka sangat semangat dibanding diadakan acara keagamaan,” kata Syahroni.

Acara yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Islam dan Dakwah (FKID) ini juga dihadiri Penasehat FKID Yayasan Enam Enam, Budiyanto. Acara ini turut membuka kesempatan bagi siswa-siswa Perintis yang berbakat, seperti penampilan gitar solo, nasyid, dan band akustik. (rd)

 

Jurnalis : Devina

Editor : Pebri Mulya