Beranda Ekbis dan Hiburan Produk Eryzhu Aman dan Halal

Produk Eryzhu Aman dan Halal

0
Produk Eryzhu Aman dan Halal
LAUNCHING: Produk Skincare Eryzhu resmi dilaunching di The Margo Hotel (4/12) dan mengundang para reseller dari beberapa wilayah. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
Produk halal Eryzu
LAUNCHING : Produk Skincare Eryzhu resmi dilaunching di The Margo Hotel (4/12) dan mengundang para reseller dari beberapa wilayah. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Produk Skincare Eryzhu resmi dilaunching dengan mengundang para reseller di The Margo Hotel, Depok Rabu (4/12). Eryzhu merupakan rangkaian produk perawatan kulit terkini yang mempunyai keunggulan dalam hal aplikasi teknologi growth factor.  Dengan stem cell nabati terkini, berasal dari Italia yang sangat efektif memberikan efek whitening dan brightening dan anti aging yang baik, lebih efektif, aman dan halal. Aman disini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, perempuan hamil bahkan mulai usia 13 tahun. Akan tetapi karena ada produk anti aging, segmen pasarnya mulai usia 30 tahunan.

“Kami tak ingin menjual produk untuk memutihkan, tetapi untuk memberikan kulit yang bernutrisi, cerah dan glowing,” ujar Owner Eryzhu Cosmetics, Erita Zurahmi kepada Radar Depok.

Erita menjelaskan, Eryzhu terbuat dari bahan hipoalergenik dan dermatologic tested. Teknologi delivery serum juga sudah bilayer sehingga efektifitas zat aktif bermanfaat agar dapat menyerap lebih baik. Produk Eryzhu terdiri dari Krim siang, Krim malam, anti aging facial wash serta serum. Eryzhu dibanderol dengan harga Rp1,5 juta untuk satu paket. Namun bagi yang ingin membeli satuan juga bisa, harganya mulai Rp200 ribuan perproduk.

“Eryzhu terbuat dari formula yang aman, seperti tidak membuat alergi pada kulit dan telah di uji efektif bagi perawatan kulit,” ungkapnya.

Erita menambahkan, Eryzhu diciptakan tidak hanya sebagai solusi masalah kecantikan kulit, tetapi dihadirkan juga sebagai solusi dan peluang usaha bagi perempuan Indonesia dimana peluang usaha tersebut memiliki sistem yang mudah dan bisa di lakukan di mana saja dan kapan saja. Dengan memiliki syarat yang mudah akan menjadi peluang baru yang menjanjikan.

“Kami sudah memiliki banyak reseller di beberapa kota, dan jika ingin menjadi reseller syaratnya wajib untuk memberi dan menghidupi anak yatim dan piatu minimal 2 orang setiap bulannya,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya