Beranda Ekbis dan Hiburan Promo Holiday di Pinkeyelash Id

Promo Holiday di Pinkeyelash Id

0
Promo Holiday di Pinkeyelash Id
MAKSIMAL : Pinkeyelash Id menawarkan layanan eyelash dengan harga promo namun hasil yang maksimal. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
promo holiday di pinkeylash
MAKSIMAL : Pinkeyelash Id menawarkan layanan eyelash dengan harga promo namun hasil yang maksimal. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasti semua ingin tampil cantik saat hari raya natal dan tahun baru. Penampilan yang maksimal mulai dari hingga ujung rambut, hingga ujung kaki pun ingin spesial. Untuk itu, kini guna mempercantik mata yakni eyelash semakin digandrungi. Salah satu salon kecantikan yakni Pinkeyelash Id yang berlokasi di Jalan Utan Raya, Cipayung, Depok berikan harga promo holiday untuk konsumen yang ingin memasang eyelash yang berlaku hingga 31 Desember 2019.

“Kami memberikan promo untuk para customer yakni pasang eyelash dengan tipe single natural hanya Rp100 ribu, jika berdua dengan teman hanya Rp170 ribu dan dapat free masker wajah,” ujar Owner Pinkeyelash Id, Lulu Trianti kepada Radar Depok.

Lulu mengatakan, salon yang didirikan sejak Mei 2019 ini memiliki konsep bernuansa pink dari mulai nama, studio serta alat-alat perlengkapan eyelashnya. Yang membuat berbeda dengan eyelash lainya, pinkeyelash id selalu memberikan promo di setiap waktunya dan sovenir menarik untuk konsumen. Tak hanya itu, pinkeyelash juga membanderol harga mulai dari Rp110 ribu hingga Rp250 ribu.

“Pinkeyelash selalu memberikan harga promo dan cenderamata ke customer,” ungkapnya.

Lulu menambahkan, Pinkeyelash Id juga menyediakan untuk homeservice dengan sistem booking. Pinkeyelash id sangat cocok untuk para remaja hingga dewasa yang ingin eyelash dengan harga terjangkau serta kualitas yang baik. Selain harga yang terjangkau dan kualitas yang baik, pinkeyelash id juga menyediakan tempat yang nyaman serta higienis.

“Kami menyediakan layanan kunjungan kerumah dengan sistem booking ke nomor 089664138062, dan untuk promo menarik lainnya bisa lihat di instagram kami @pinkeyelash.id,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiana

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)