RA Athfal Riyadhul Jannah Dapat Bantuan

In Pendidikan
bantuan pendidikan RA Athfal Riyadhul Jannah
PEDULI : Raudatul Athfal Riyadhul Jannah, di Jalan Nusantara Raya Gang H. Encat RT03/13 Kelurahan Beji, mendapatkan bantuan dari Persatuan Wanita Patra Pusat dan PT. Pertamina, Selasa (3/12). FOTO : CHRISTINE/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Raudatul Athfal (RA) Riyadhul Jannah, di Jalan Nusantara Raya Gang H. Encat RT03/13 Kelurahan/Kecamatan Beji, mendapatkan bantuan pendidikan dari Persatuan Wanita Patra Pusat dan PT. Pertamina, Selasa (3/12).

Tampak hadir Ketua RT03/13 Rahmad Sirait, Ketua RW13 Iskandar, dan Lurah Beji, Waryono. Pada giat tersebut tampil tarian tradisional Ondel-ondel dari para siswa.

Bantuan pendidikan tersebut, merupakan salah satu tindakan konkret Persatuan Wanita Patra Pusat, bekerjasama dengan PT Pertamina khususnya di bidang pendidikan.

Ketua Umum Persatuan Wanita Patra Pusat, Inette B. Trikora Putra menyebutkan, kegiatan itu bukanlah kegiatan sosial yang pertama, tetapi sudah rutin dilakukan.

“Sebelum memberikan bantuan, kami menyurvei terlebih dahulu, agar bantuan ini tepat sasaran,” ucap perempuan berusia 50 tahun.

Kepala TK RA Riyadhul Jannah, Mulyanah mengaku, sangat senang dengan adanya bantuan tersebut. Dan diharapkan dapat memacu para siswa agar lebih rajin belajar.

“Ini bentuk motivasi, dan semangat bagi saya serta semua guru. Bantuan ini ke depannya saya harap siswa lebih semangat dan rajin belajar,” tutur Mulyanah kepada Radar Depok.

Bantuan tidak hanya diberikan ke TK RA Riyadhul Jannah saja, diberikan juga bantuan kepada 13 sekolah berjenjang Taman Kanak-kanak.

“Bantuan kami hanyalah sebagian kecil saja. Saya harap, guru dan siswa selalu semangat belajar,” tandas Innete.

Ketua RT03/13 Rahmad Sirait mengaku, senang atas kegiatan yang dilakukan di wilayahnya. Dan berharap bantuannya itu bisa berguna bagi warga yang kurang mampu.

“Tentu kami sangat senang adanya bantuan ini, diharapkan bisa membantu warga terutama anak-anak yang bersekolah di TK tersebut,” tutup Sirait. (rd)

 

Jurnalis : Christine

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Isri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...

Mobile Sliding Menu