Ratusan Warga Hadiri Reses IBH

In Politika
Reses imam Budi hartono ramai di depok
RAMAI : Anggota DPRD Jabar, Imam Budi Hartono berfoto dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan per wakilan masyarakat dalam reses yang digelar di Gedung Serbaguna MD Building, Kec. Cilodong Kota Depok, Rabu (4/12). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Agenda reses Anggota DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono yang digelar di Gedung Serbaguna MD Building, Kec. Cilodong Kota Depok, Rabu (4/12) disambut antusias warga. Pasalnya, lebih dari 200 warga mengikuti forum serap aspirasi tersebut.

Pria yang akrab disapa IBH ini mengaku senang dan bangga bahwa reses yang ia gelar mendapat respon positif. Bahkan, tidak hanya sejumlah usulan yang banyak terjaring. Tetapi, peserta yang hadir pun membludak.

“Alhamdulillah, reses tadi sampai 200 orang lebih yang hadir, mereka sangat antusias,” tutur IBH kepada Radar Depok.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digadang-gadangkan bakal mengikuti kontestasi Pilkada Depok 2020 ini mengungkapkan, beberapa usulan yang masuk masih terkait permasalahan lingkungan dan infrastruktur.

“Contohnya ada yang meminta jalan lingkungan (Jaling) diperbaiki, kemudian gedung Posyandu,” kata pria keturunan Jawa Betawi ini.

Selanjutnya, sambung Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini, warga mengharapkan adanya fasilitas sosial dan fasilitas umum (Fasos Fasum) di tengah-tengah lingkungan mereka. Kemudian, fasilitas olahraga dan penerangan jalan umum (PJU) lingkungan yang memadai.

“Juga ada permintaan untuk memperhatikan masjid, sekolah swasta,” paparnya.

Pada kesempatan itu pun, dewan yang ciamik menciptakan lagu ini melanjutkan, warga berkeluh kesah terkait Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan, baik fasilitas maupun rencana kenaikan iurannya.

“Ada terkait majelis taklim, seni budaya, termasuk keberadaan rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang perlu mendapatkan bantuan di wilayahnya,” ujar IBH.

Dari tiap reses, IBH menegaskan, ia mencatat semua aspirasi yang disampaikan masyarakat, di mana nanti akan diperjuangkan di Provinsi Jabar, baik di legislatif maupun eksekutif. Sehingga, ia memohon doa dan dukungan untuk merealisasikan apa yang menjadi skala prioritas di wilayah.

“Insya Allah, saya berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, sesuai dengan kewenangan dan kemampuan saya sebagai dewan. Mohon doanya,” pungkas IBH. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

AGPAII Kota depok berbagi

AGPAII Kota Depok Bagi-bagi Sembako

BERBAGI : AGPAII Kota Depok membagikan paket sembako sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian guru PAI

Read More...
robot dari gunadarma untuk korona

Gunadarma Ciptakan Robovent untuk Pasien Korona

SIMULASI : Yohanes Kurnia, pengajar Robotika Universitas Gunadarma sedang mensimulasikan Robovent di depan wartawan. FOTO

Read More...
gunadarma untuk perangi korona

Sumbangsih Gunadarma untuk Negeri Lawan Pandemi Covid-19

SIMULASI : Pihak Gunadarma sedang menunjukan purwarupa alat bantu pernapasan untuk membantu penanganan pasien Covid-19.

Read More...

Mobile Sliding Menu