Rayakan Milad ke-107, Muhammadiyah Beji Gelar Seminar Pendidikan

In Pendidikan
Seminar pendidikan Muhammadiyah beji
MATERI : Dalam suasana Milad ke-107 Muhammadiyah, Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Kecamatan Beji mengadakan seminar pendidikan dan penguatan organisasi. FOTO : PC MUHAMMADIYAH BEJI FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Masih dalam suasana Milad ke-107 Muhammadiyah, Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Kecamatan Beji mengadakan seminar pendidikan dan penguatan organisasi. Kegiatan yang diadakan di SD Muhammadiyah 3 Pondok Cina tersebut, diikuti oleh sekolah-sekolah Muhammadiyah yang ada di Kecamatan Beji mulai dari jenjang TK, SD, MI, SMP, MTs, dan SMA.

Ketua Pelaksana Sahabudin mengatakan, dalam kegiatan seminar pendidikan tersebut yang menjadi narasumbernya adalah Sekretaris Dikdasmen PP Muhammadiyah yang juga menjadi Direktur Seamolec, Alpha Amirrachman. Seminar pendidikan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru-guru dalam menjalankan profesinya.

Dimana, sekarang ini menurut Sahabudin guru perlu terus melakukan inovasi dalam pembelajaran. Tidak hanya itu saja, tetapi juga harus menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

“Kami mengadakan kegiatan peningkatan kompetensi dari segi profesinya sebagai guru dan juga sebagai anggota Muhammadiyah,” ucapnya.

 

Semianr Pendidikan Muhammadiyah beji
TURUT HADIR : Kepala Sekolah Muhammadiyah yang ada di PC Muhammadiyah Beji dalam kegiatan Seminar Pendidikan dan Penguatan Organisasi dalam rangka Milad ke-107 Muhammadiyah. FOTO : PC MUHAMMADIYAH BEJI FOR RADAR DEPOK

 

Sahabudin menuturkan, sedangkan untuk materi tentang penguatan organisasi disampaikan oleh Khalilurrahman Almahfani. Fokusnya tnetang bagimana mengambil peran dalam pengembangan organisasi. Sehingga, bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan berdampak pada pengembangan organisasinya yang lebih mapan dan mandiri. Dengan begitu anggota pun akan lebih berkualitas dan bersejahtera.

“Acaranya dihadiri juga oleh PD Muhammadiyah Depok Idrus Yahya , Majelis Dikdasmen PDM Kota Depok, PCM dan Dikdasmen Beji, serta Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pondok Cina yang juga sebagai tuan rumah,” katanya. (rd)

 

Peserta Seminar Pendidikan dan Penguatan Organisasi Muhammadiyah

TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1

TK Aisyiyah Bustanul Athfal 2


TK Aisyiyah Bustanul Athfal 3

SD Muhammadiyah 1

SD Muhammadiyah 3

MI Muhammadiyah 1

MI Muhammadiyah 2

SMP Muhammadiyah Beji Timur

MTs Muhammadiyah Kukusan

SMA Muhammadiyah Beji Timur

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kepala BNN Kota Depok, AKBP M Rusli Lubis

Pandemi Korona Picu Narkoba di Depok Meningkat

Kepala BNN Kota Depok, AKBP M Rusli Lubis.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Masa Pandemi Covid-19 di Kota

Read More...
Ilustrasi ibadah umrah dan haji

Keputusan Haji Dikeluarkan 19 Ramadan

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Calon jamaah haji (CJH) asal Indonesia harus lebih bersabar menunggu kepastian haji

Read More...
masjid al istiqomah mampang

Mengulas Masjid Jami Al-Istiqomah  : Berdiri 1928, Diyakini Peninggalan Sunan Gunung Jati (1)

SEJARAH : Masjid Jami' Al-Istiqomah yang terletak di Jalan Raya Sawangan Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas.

Read More...

Mobile Sliding Menu