RW 7 dan RW 8 Menangkan Pertandingan

In Satelit Depok
turnamen mini soccer
PERTANDINGAN : Tim sepakbola RW 7 dan RW 4 bersalaman sebelum pertandingan Turnamen Mini Soccer KATAR Cipayung Jaya Cup 1 dimulai di Lapangan Estadio Tano Merano berlokasi di Cipayung Jaya, Depok. FOTO : HARUM WIGARINGTYAS P / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pertandingan Turnamen Mini Soccer yang digelar oleh Karang Taruna Cipayung Jaya ini masih berlanjut. Kali ini, yang bertanding adalah club sepak bola dari RW 8 melawan RW 3. Dipertandingan kedua ada RW 7 melawan RW 4, Meskipun cuaca mendung, antusiasme penonton tetap tinggi. Orangtua hingga anak-anak berkumpul di pinggir lapangan untuk memberikan support terhadap tim yang bertanding.

Wasit dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni), Abdullah menjelaskan, pertandingan pada Sabtu (07/12) berakhir dengan skor 2-1 untuk RW08 melawan RW03 yang dimenangkan oleh RW08, sedangkan untuk pertandingan kedua dimenangkan oleh RW07 yang melawan RW04 dengan skor 2-0.

Acara tersebut dimulai pada jam 15.00 WIB. Tim dari RW 008 dan RW 003 mempersiapkan delapan pemain inti dan lima pemain cadangan, untuk pertandingan kedua, tim dari RW 007 mempersiapkan delapan pemain inti dan tujuh pemain cadangan sedangkan RW07 mempersiapkan delapan pemain inti dan lima pemain cadangan.

Selama pertandingan pertama, RW08 melakukan tiga kali pergantian pemain, sedangkan RW03 melakukan 5 kali pergantian pemain, untuk pertandingan kedua, RW04 dan RW07 sama-sama melakukan empat kali pergantian pemain.

“Situasi pada pertandingan pertama lebih memanas dari pertandingan kedua. Ada beberapa kendala dari pemain tetapi hal itu biasa dilapangan. Sejauh ini pertandingan aman dan kondusif,” ungkap Abdullah.

Wasit yang memimpin dua pertandingan ini menambahkan, sportifitas dan disiplin adalah hal yang harus dijaga para pemain dan juga pelatih.

Ditemui ditempat yang sama, Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Cipayung Jaya, Jafar Shodiq mengungkapka, pihaknya merasa lega acara berlangsung lancar dan penonton terlihat lebih banyak dan antusias karena ada 4 RW yang bertanding.

“Saya bersyukur pertandingan hari ini berjalan dengan lancar. Ada empat grup yang bertanding hari ini. Saya berharap acara Tunamen Mini Soccer Karang Taruna ini terus berlangsung lancar, tidak ada kendala, dan terus menjunjung tinggi sportifitas untuk mencari bibit-bibit pemain sepakbola terbaik dari Cipayung Jaya.” tutup Jafar. (rd)

 

Jurnalis : Harum Wigaringtyas

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu