RW8 dan RW5 Juara di Pertandingan ke-6

In Depok Sport, olahraga
turnamen sepakbola
PERTANDINGAN : Tim sepak bola RW5, RW7, dan Wasit bersalaman sebelum pertandingan Turnamen Mini Soccer KATAR Cipayung Jaya Cup 1 dimulai di Lapangan Estadio Tano Merano berlokasi di Cipayung Jaya, Depok. FOTO : HARUM WIGARINGTYAS/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pertandingan antar RW dari kelurahan Cipayung Jaya memasuki pertandingan ke-6. Kali ini tim yang bertanding adalah RW8 berhadapan dengan RW1. Lalu di pertandingan kedua ada RW5 berhadapan dengan RW7. Namun dalam pertandingan yang digelar pada Sabtu (22/12), RW1 mengundurkan diri dikarenakan ada acara maulid Nabi Muhammad SAW. Oleh karena itu, panitia menyatakan jika RW8 dinyatakan menang dalam pertandingan. Sedangkan pada pertandingan kedua yang diisi oleh RW5 berhadapan dengan RW7 dimenangkan oleh RW5.

Di babak pertama, RW5 dan RW7 sama-sama mencetak skor 1-1. Di babak kedua, saat pertandingan baru saja berjalan, hujan deras dan petir memaksa wasit dan panitia untuk menghentikan pertandingan. Setelah melalui perundingan antara pihak RW5 dengan RW7, wasit, dan panitia sebagai penengah, akhirnya memutuskan pertandingan kembali diteruskan setelah guntur mulai reda. Lapangan yang tergenang air membuat pergerakan bola tidak maksimal, memaksa para pemain untuk berkerja ekstra.

“Meski kondisinya tidak baik, namun hal itu tidak menurunkan semangat dari kedua belah pihak, RW5 berhasil menambah skor dan mengubah kedudukan menjadi 3-1,” ujar Wasit dari askot Kota Depok, Marjaya kepada Radar Depok.

Marjaya mengatakan,  pertandingan tetap berjalan kondusif meskipun ada beberapa hambatan yang terjadi selama di lapangan.

“Saya bersyukur pertandingan berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Performa kedua tim cukup baik meskipun kondisi lapangan dan cuaca kurang baik membuat tensi pertandingan menjadi agak keras,” tuturnya.

Marjaya menuturkan, menurut peraturan pertandingan sepak bola, jika pertandingan baru saja berjalan 4 menit dapat ditunda karena gangguan dari cuaca, tetapi tetap harus dilanjutkan. Tetapi jika pertandingan tinggal 10 menit terakhir, dapat dianggap pertandingan selesai meskipun skor tidak imbang.

“Saya mengapresiasi panitia dari Karang Taruna yang menggelar turnamen ini sebagai ajang dari silaturahmi antar RW di Cipayung Jaya. Jika memungkinkan setiap tahun diadakan kegiatan seperti ini untuk menjalin silaturahmi agar para warga juga semakin saling mengenal satu sama lain,” tutup Marjaya. (rd)

 

Jurnalis : Harum Wigaringtyas

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Diskominfo depok

Depok Siapkan Rumah Singgah Covid-19 di Pondok Cina

TANGANI COVID-19 : Koordinator Komunikasi Publikasi Penanganan Gugus Tugas Covid 19 Kota Depok, Sidik Mulyono.

Read More...
Ridwan kamil ke depok terus

Dibutuhkan 150 Tempat untuk Vaksin 1,4 Juta Warga Depok

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...
Vaksin kota depok seminggu

Ditargetkan Uji Klinis Vaksin Tahap Pertama di Depok Selesai 15 Hari

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu