Beranda Pendidikan SDIT Darunnajah Meriahkan Maulid Nabi

SDIT Darunnajah Meriahkan Maulid Nabi

0
SDIT Darunnajah Meriahkan Maulid Nabi
BERPRESTASI: Para siswa pemenang lomba berfoto bersama guru dan staf SDIT Darunnajah, di Jalan Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos. FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK
SDIT Darunnajah
BERPRESTASI : Para siswa pemenang lomba berfoto bersama guru dan staf SDIT Darunnajah, di Jalan Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos. FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS — Yayasan Pengembangan Islam Darunnajah meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan mengadakan berbagai lomba sebagai ajang penyaluran bakat siswa, Selasa (17/12).

Kepala SDIT Darunnajah, Wiwi Triyana menuturkan, lomba yang digelar terdiri dari tausiyah, adzan, MHQ, dan fesyen show diikuti para siswa.

“Lomba tersebut guna membentuk kemandirian dan keberanian siswa dapat terlatih,’ ungkap Wiwi kepada Radar Depok.

Penghargaan pun diberikan kepada pemenang di setiap jenis lomba, mulai dari Juara 1, 2, dan 3. Kategori A diikuti siswa Kelas 1 hingga 3, sedangkan Kategori B diikuti siswa Kelas 4 hingga 6.

“Peserta ada 96 orang, setiap dua peserta merupakan perwakilan dari kelas,” terang Wiwi.

Sedangkan acara puncak Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung di Gedung SDIT Darunnajah dengan tema Ketauladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Landasan Meraih Prestasi Tinggi. Wiwi berharap pada setiap kegiatan pendidikan akademik, siswa dapat meningkatkan prestasinya menjadi lebih baik.

“Dimeriahkan juga dengan Hadroh, dan tausiyah dari guru. Kami berharap pengetahuan keagamaan para siswa dapat meningkat,” pungkasnya. (rd)