Sering Banjir, KONI Benahi Sekretariat PSSI

In Depok Sport, olahraga
KONI Depok benahi sekretariat PSSI
PERBAIKI : Proses pembangunan Sekretariat Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di KONI Depok, Jalan Gelatik Raya, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Sekretariat Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Depok diperbaiki, demi kenyamanan proses latihan atlet di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Depok.

Kantor yang bertempatan di Jalan Gelatik Raya, Pancoranmas itu, dibenahi lantaran sudah ditemukan sejumlah titik kerusakan. Salah satunya lantai yang sudah tidak layak.

“Kantor sering terkena banjir. Airnya sampai setinggi betis orang dewasa yang mengakibatkan lantai keramiknya terangkat, ada juga yang rusak,” ungkap Biro Umum KONI Kota Depok, Didi kepada Radar Depok, Senin (23/12).

Menurutnya, lantai yang dibenahi ada di bagian teras, ruang fitnes dan ruang biliar. Lantainya dinaikan jadi lebih tinggi dari sebelumnya. Sehingga tidak banjir lagi. Atlet bisa nyaman dalam proses berlatih dan berkumpul.

Dia menambahkan kalau pembangunan tersebut atas arahan dari Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

Selain kantor sekretariat, terdapat proses pembuatan lapangan petanque seluas 18×12 M, dimana proses tersebut, kata Didi, sudah hampir selesai. Kemudian, akan dibuatkan pagar penghalang.

“Proses pembangunan seluruhnya berada pada presentase 60 persen,” tambahnya.

Lebih lanjut, Didi mengatakan, perbaikan dimulai dari awal Desember. Ditargetkan selesai sebelum 31 Desember, agar tahun depan sudah bisa dipakai.

“Biaya keseluruhan yang dikeluarkan pemerintah berkisar Rp40 juta, Adapun pemasangan nama KONI Kota Depok sebesar Rp3 juta,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Devina

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Diskominfo depok

Depok Siapkan Rumah Singgah Covid-19 di Pondok Cina

TANGANI COVID-19 : Koordinator Komunikasi Publikasi Penanganan Gugus Tugas Covid 19 Kota Depok, Sidik Mulyono.

Read More...
Ridwan kamil ke depok terus

Dibutuhkan 150 Tempat untuk Vaksin 1,4 Juta Warga Depok

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...
Vaksin kota depok seminggu

Ditargetkan Uji Klinis Vaksin Tahap Pertama di Depok Selesai 15 Hari

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu