Beranda Pendidikan Serunya Mewarnai Anak TK dan SD di Detos

Serunya Mewarnai Anak TK dan SD di Detos

0
Serunya Mewarnai Anak TK dan SD di Detos
EDUKASI: Lomba mewarnai di Main Hall Ground Floor, Depok Town Square untuk kategori TK, SD Kelas 1 sampai 2, SD kelas 3 hingga 4, Sabtu (14/12). FOTO : CHRISTINE/RADAR DEPOK
lomba mewarnai di detos
EDUKASI : Lomba mewarnai di Main Hall Ground Floor, Depok Town Square untuk kategori TK, SD Kelas 1 sampai 2, SD kelas 3 hingga 4, Sabtu (14/12). FOTO : CHRISTINE/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Lomba Mewarnai diadakan di Main Hall Ground Floor, Depok Town Square kategori TK, SD kelas 1 hingga 2, dan SD kelas 3 hingga 4.

Kegiatan tersebut tidak dipungut biaya, guna memancing minat anak-anak guna ikut andil dalam lomba mewarnai. Alhasil sekitar seratus peserta mengikuti lomba mewarnai.

Orang tua peserta, Wiwin mengaku, anaknya yang saat ini duduk di PAUD tampak senang bisa mengikuti lomba mewarnai ini. Dua hari sebelum lomba ia baru mengetahui adanya lomba, dan langsung mendaftarkan anaknya.

“Nama anak saya Danera, di acara ini dia mulai berani mengeksplor diri, mengembangkan bakatnya,” tutur Wiwin kepada Radar Depok.

Wiwin mengaku, anaknya memang sebelumnya ikut sanggar lukis dengan nama Mulai Kreasi. Dan setiap harinya diketahui sangat hobi terhadap melukis. Sebagai penyemangat peserta yang didominasi anak-anak mendapatkan cotton candy gratis.

Marketing Komunikasi Detos, Annisa Lassa menuturkan, lomba mewarnai ini intens dilakukan untuk meningkatkan potensi dan bakat pelajar di Depok.

“Tema lomba ini Wonderfull Holiday. Karena sudah banyak anak-anak sekolah mulai libur di Desember ini, kemudian ada perayaan Natal dan Tahun Baru,” ucap Annisa.

Annisa berharap, kegiatan ini diadakan menjadi wadah bagi anak-anak menumbuhkan minat dan talentanya dalam melukis. Anak-anak pun lebih semangat, dan bertemu teman-teman baru.

“Diakhir kegiatan diisi aksi tari-tarian, games interaktif dengan hadiah merchandise,” tutup Annisa. (rd)

 

Jurnalis : Christine

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)