Tapos Bentuk Tim Sepakbola Old Star

In Depok Sport, olahraga
klub sepakbola old star di kecamatan tapos
SEHAT : Warga Tapos foto bersama usai melakukan latihan perdana, di lapangan Bhineka Fc RT 01/20, Kelurahan Tapos, Sabtu (28/12). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Demi menjaga kebugaran tubuh dan menyalurkan hobi, khususnya di bidang olahraga sepakbola , warga Kelurahan Tapos membentuk tim sepakbola Old Star di Lapangan Bhineka FC RT01/20, Kelurahan/Kecamatan Tapos, Sabtu (28/12).

Ketua tim, M. Noer mengungkapkan, pembentukan tim Old Star ini sekaligus latihan perdana dengan para pemain yang mayoritas warga Tapos.

“Old Star ini dibentuk untuk Bapak-bapak yang sudah tidak berusia muda lagi, tetapi masih ingin menyalurkan hobi bermain sepak bola,” ucapnya Kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, setelah dibentuk tim, Old Star diharapkan dapat melakukan latihan secara rutin, selain untuk menyalurkan hobi juga untuk ajang silaturahmi.

“Nanti akan kita sepakati bersama untuk jadwal latihan rutin nya. Karena, ini juga merupakan wadah untuk silaturahmi bagi warga Tapos,” tambahnya.

Noer pun berharap, dengan dibentuknya tim Old Star Kelurahan Tapos dapat membangkitkan kembali semangat pemain pribumi khususnya generasi yang sudah tidak muda lagi.

“Walaupun di usia yang sudah tidak muda lagi, tetapi semangat kita tak kalah dengan pemuda. Selain meningkatkan kesehatan, ini juga untuk membangkitkan semangat warga Tapos,” tutupnya.  (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu