tiga pilar kecamatan sukmajaya
SILATURAHMI: Ratusan orang senam aerobik di halaman Mapolsek Sukmajaya, Jalan Bahagia Raya, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
tiga pilar kecamatan sukmajaya
SILATURAHMI : Ratusan orang senam aerobik di halaman Mapolsek Sukmajaya, Jalan Bahagia Raya, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Tiga Pilar Kecamatan Sukmajaya terus membuat program yang dapat merekatkan silaturahmi dan kemitraan. Belum lama, mereka mengadakan senam aerobik bersama di Halaman Mapolsek Sukmajaya, Jalan Bahagia Raya, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya.

Agenda tersebut, diikuti sekitar 145 orang yang didominasi dari unsur Persatuan Istri Tentara (Persit) Komando Rayon Militer (Koramil) Sukmajaya, Bhayangkari Polsek Sukmajaya dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Sukmajaya. Juga dihadiri Wakapolsek Sukmajaya AKP Budiyono IW, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono beserta jajaran.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun Rosyid menuturkan, kegiatan yang bersifat non formal, tentunya ini bagian dari tali silaturahmi antar Tiga Pilar di Sukmajaya.

“Ya buat silaturahmi semakin baik, kegiatan ringan seperti ini cepat akrabnya, selain itu juga menyehatkan, jadi bagus untuk jadi kegiatan rutin,” kata Harun.

Menurutnya, senam bersama ini untuk menjaga kekompakan serta koordinasi dalam memberikan pengemanan menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, agar Sukmajaya kondusif saat menjalankannya.

“Kedekatan dan komunikasi harus dibangun, tidak harus serius, bisa habis sambil senam, sambil ngopi. Banyak kegiatan yang membangun kedekatan kita,” tegasnya.

Sementara, Kapten Inf Suyono menegaskan, dengan badan sehat dan bugar akan berdampak pada fisik, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Nggak mungkin jaga keamanan badannya loyo, harus sehat, bugar, biar masyarakat aman. Ini juga berlaku untuk ibu persit dan bhayangkari,” tutup Suyono. (arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)