Beranda Ekbis dan Hiburan Ultah ke-15, Informa Berbagi ke Panti Werdha

Ultah ke-15, Informa Berbagi ke Panti Werdha

0
Ultah ke-15, Informa Berbagi ke Panti Werdha
BERBAGI : Rizhanif Amir Rahman selaku Duty Store Manager Informa Depok berfoto bersama karyawan Informa dan Opa Oma yang berada di Panti Werdha Getsemani, Depok. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
BERBAGI : Rizhanif Amir Rahman selaku Duty Store Manager Informa Depok berfoto bersama karyawan Informa dan Opa Oma yang berada di Panti Werdha Getsemani, Depok. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Informa melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa sebagai yayasan yang menaungi kegiatan Corporate Social Responcibility (CSR) dari Kawan Lama Group melakukan program donasi 1.500 set bantal, guling dan selimut di 15 kota di Indonesia dari mulai Bali, Jabodetabek, Medan, Surabaya, Samarinda hingga Makassar sebagai bagian dari kegiatan Informa 15 tahun Anniversary.

CSR Manager Kawan Lama Retail, Prita Wardhani, menjelaskan bahwa Informa melibatkan 60 toko yang mengikuti program donasi bantal, guling dan selimut yang di tujukan kepada 15 Panti Werdha yang berlangsung pada periode Mei hingga Desember 2019.

“Kami memilih panti Werdha karena kalangan lanjut usia memiliki kebutuhan khusus sehingga perlu untuk di tunjang dengan produk-produk yang berkualitas yang mampu mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari,” ujar Prita.

Prita menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud dari salah satu pilar yang dimiliki oleh Kawan Lama Foundation, yakni Aksi kemanusiaan. Sebagai wujud positif dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, Kawan Lama Sahabat Bangsa juga memiliki beberapa kegiatan yang berkesinambungan seperti Ruang Baca Informa yaitu donasi perangkat belajar untuk sekolah.

Trees for tomorrow – menuju 1 juta pohon yakni pembagian bibit pohon gratis kepada pelanggan dan pemerintah kota, berbagi cahaya untuk negeri yaitu program donasi lampu hemat energi untuk penerangan fasilitas publik, menuju 20 ribu kantong donor darah yang melibatkan pelanggan serta karyawan Kawan Lama Retail serta bersih Indonesia dengan memberikan area dan fasilitas umum yang di lakukan di 30 kota di Indonesia.

“Kami menyediakan Ruang Baca Informa yang mana kami memberikan donasi seperti perangkat sekolah,” ungkapnya.

Duty Store Manager, Rizhanif Amir Rahman mengatakan bahwa acara ini sudah dua kali dilakukan. Yang mana salah satunya dilakukan di Panti Werdha Getsemani Depok diisi dengan berbagai acara dan hiburan seperti Simbolis serah terima donasi, hiburan, bagi-bagi sembako serta bersih-bersih panti.

“Acara ini sudah 2 kali di gelar dan bertujuan untuk menjaga silaturahmi, meningkatkan kesehatan dan memberikan kebahagiaan. Kami berharap dengan diadakan acara ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tutup pria yang akrab disapa Hanif. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)