Beranda Utama Vanessa Nikah Diam-diam di Cinere

Vanessa Nikah Diam-diam di Cinere

0
Vanessa Nikah Diam-diam di Cinere
ILUSTRASI : Vanessa Angel menikah.
vanessa angel meninggal
ILUSTRASI : Vanessa Angel menikah.

 

RADARDEPOK.COM,DEPOK – Vanessa Angel diam-diam telah menikah di Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (15/12). Artis yang tersandung kasus prostitusi online ini mengucap janji dengan seorang pengusaha, di rumah sang managernya Joana Kania. Saat ini publik masih bertanya-tanya kabar kebenarannya. Kenjanggalan muncul saat KUA Kecamatan Cinere, Depok tidak mengetahui pernikahan tersebut.

Kepala KUA, H Ujang Priskandar mengaku, sejauh ini belum menerima informasi terkait pernikahan artis itu (Vanessa). “Sejauh ini belum ada atas nama tersebut,” kata Ujang, Senin (16/12).

Menurutnya, jika memang pernikahan secara resmi, seharusnya mereka mendaftar pada pihak KUA. Hal inimerupakan prosedur pernikahan yang sudah diatur dalam perundang-undangan secara resmi. “Kalau resmi ya harus datang ke KUA Cinere. Itu sudah diatur dalam undang-undang,” tegasnya.

Ujang tidak mau berspekulasi lebih jauh mengenai pernikahan Vanessa Angel. Namun yang pasti, hingga kini dia belum pernah menerima data mengenai pernikahan tersebut. “Enggak ada kalau nikahnya Minggu (15/12),” terangnya.

Sementara, Manager Vanessa Angel, Joana Kania mengatakan, Vanessa Angel telah melakukan akad nikah, Minggu (15/12) sore. Joana hanya membocorkan, pria tersebut adalah seorang pengusaha. Dia memastikan pernikan Vanessa Angel sah secara hukum dan agama. “Tidak melanggar hukum dan agama,” katanya, Senin (16/12).

Vanessa Angel menggelar akad nikah di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok. Mas kawin yang diberikan yakni cincin emas dan seperangkat alat salat. Ketika ditanya soal wali nikah, Joana enggan memberikan jawaban. “Detailnya bukan aku yang bisa jawab. Aku nggak bisa jawab,” ujarnya.

Kabar mengejutkan ini ternyata belum diketahui pihak keluarga Vanessa Angel. Melalui sambungan telepon, ibu sambung Vanessa, Puput mengaku belum mendapat kabar apapun dari Vanessa.

“Wah enggak tahu nih tante sama om,” ucap Puput kepada awak media, Senin (16/12/2019). “Semoga (pernikahannya) bukan settingan ya,” kata Puput menambahkan.

Kemudian, Puput menyampaikan harapannya agar Vanessa mendapat jodoh yang terbaik. Meski tak diberitahu, Puput dan keluarga tetap merasa senang karena Vanessa telah menemukan jodohnya. “Lebih sedih lagi jika dia enggak ada yang nikahin tentunya. Kalau dengar sudah menikah, ya bersyukur saja. Mudah-mudahan benar, mendapat imam keluarga yang bisa bimbing dunia akhiratnya,” kata Puput.

Puput menambahkan, ia hanya menyayangkan Vanessa tidak memberi kabar kepada ayah kandungnya, Doddy Sudrajat. Padahal, kata Puput, seharusnya pernikahan Vanessa baru bisa dilangsungkan jika ayah kandungnya menjadi wali nikah.

“Sebab pernikahan itu kan sakral, jika bukan daddy-nya yang walikan ijab qobul, maka tidak sah pada ajaran agama kami. Kecuali, sebelumnya si anak sudah pernah menikah bisa diwalikan wali lain,” ucap Puput. “Kalau toh menikah berarti walinya orang lain, mungkin karena daddy juga baru tahu (Vanessa Angel menikah) tadi pagi wartawan pada tanya,” ujar Puput.(rd/jpnn)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar (IG : @akbar.fahmi.71)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)