X pander cross kendaran mobil
TERBARU : Unit terbaru dari Mitsubishi yaitu Xpander Cross memiliki ketangguhan SUV yang diluncurkan pertama di Indonesia. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
X pander cross kendaran mobil
TERBARU : Unit terbaru dari Mitsubishi yaitu Xpander Cross memiliki ketangguhan SUV yang diluncurkan pertama di Indonesia. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mitsubishi Nusantara Berlian Motor (NBM) cabang Depok yang berlokasi Jalan Margonda Raya saat ini diserbu pengunjung. Pasalnya ada unit terbaru yang dilaunching satu bulan lalu yaitu Mitsubishi Xpander Cross yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan SUV.

“Xpander Cross berbeda dengan yang lainnya. Selain memiliki keunggulan seperti SUV ini memiliki paduan baru dari segi style, ketangguhan dan kepraktisan ada di dalam satu mobil,” ujar Sales Counter Mitsubishi NBM cabang Depok, Ratu Julie kepada Radar Depok.

Julie menjelaskan, Mitsubishi Xpander Cross di pasarkan sejak 12 November 2019, unit terbaru ini di banderol mulai Rp267 jutaan sampai Rp286 jutaan dengan 5 pilihan warna berbeda. Xpander Cross menggunakan mesin gasoline 1,5L Mitsubishi Inovate Valve Timing Electronic Control (MIVEC). System DOHC 16 Valve yang memudahkan pengoperasian dari perpindahan gigi rendah ke tinggi. Mitsubishi Xpander Cross juga menggunakan mesin 4A91 yang terdapat peningkatan dari seri A49 yang sudah ada dimana terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin.

“Model terbaru ini menjadi yang paling senyap di kelasnya, berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high performance,” ungkapnya.

Tak hanya mengeluarkan unit terbaru, NBM cabang Depok juga memberikan promo akhir tahun khusus Xpander Cross yakni free kaca V-kool dan leater seat (jok paten) berwarna orange, abu-abu, silver, hitam dan putih. Xpander Cross memiliki menghadirkan dynamic exterior design dengan tampilan muka khas Mitsubishi dengan dynamic shield dan desain geometrik yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan kekuatan.

“Xpander Cross semakin siap untuk berpetualangan bersama keluarga. Memiliki desain terbaru 17 inch alloy wheel dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty,” tuturnya.

Julie menambahkan, Xpander Cross memiliki kapasitas yang cukup luas dengan kabin yang luas dan bisa menampung 7 orang dengan nyaman. Xpander Cross juga memiliki desain interior yang luxurious yang di dominasi warna cokelat pada dashboard. Ditambah dengan ruang penyimpanan yang tersedia di bagian bawah kursi, seat pocket di belakang kursi, dan ruangan serbaguna di bagian bagasi.

“Kalau bicara keamanan, mobil ini savety dan nyaman, bagi yang berminat bisa datang langsung ke dealer,” tutupnya.(rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya