Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Supian Suri.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 109 pejabat dari tingkat eselon II, III, dan IV dari lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terkena perombakan posisi, dimana dua diantaranya adalah setingkat kepala dinas.

Dua kepala dinas yang dimutasi, yakni pertukaran posisi jabatan antara Kania Parwanti yang kini menjadi Sekretaris DPRD Kota Depok dengan Zamrowi yang sekarang menjadi Dinas Pedagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dua pejabat eselon II dan 107 pejabat eselon III dan IV direncanakan dilaksanakan pada Jumat (3/1) di Balai Kota Depok.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Supian Suri menuturkan, ada mutasi pejabat eselon II, III dan IV di jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Supian mengatakan rotasi merupakan hal biasa dalam lingkungan pemerintahan untuk mengevaluasi, penyegaran dan peningkatan kinerja ASN pemerintahan.

“Karena dalam rangka peningkatan kinerja, kita coba untuk rolling dan juga untuk penyegaran di organisasi Pemkot Depok, kata dia. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)