persikad siap ciptakan sejarah
RAKER: CEO Persikad, A Handiyana, saat menghadiri rapat kerja managemen PT Persikad Depok Bersatu, di Hotel Bumi Wiyata, Senin (6/1). FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK
persikad siap ciptakan sejarah
RAKER : CEO Persikad, A Handiyana, saat menghadiri rapat kerja managemen PT Persikad Depok Bersatu, di Hotel Bumi Wiyata, Senin (6/1). FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di 2020 harus menjadi tahun yang bersejarah bagi pecinta sepakbola Kota Depok. Tekat bulat ini dihembuskan PT Persikad Depok Bersatu meski rangkaian kegiatan padat. Menariknya, dalam rapat kerja pertama di 2020, Senin (6/1) Managemen PT Persikad Depok Bersatu sepakat menargetkan Persikadlolos di Liga III.

Direktur PT Persikad, Cahyo Budiman mengatakan, saat rapat membahas tentang persiapan Persikad menghadapi liga tiga sesi satu regional Jawa Barat. Pembahasan ini untuk memulai dengan managemen baru, PT Persikad sedang bebenah, dan meningkatkan koordinasi antara divisi.

“Kita akan berjuang di liga tiga, persiapan tim pelatih, dan pemain, menjadi fokus utama kedepan,” kata Cahyo kepada Radar Depok, Senin (6/1).

Sementara, Komisaris PT Persikad Depok Bersatu, Sofinal Mansyur menegaskan, Persikad sedang dalam persiapan matang, pihaknya akan fokus menatap liga tiga, disamping mengembangkan sepakbola usia dini.

“Kami akan fokus menghadapi liga tiga, disamping itu, kami juga sedang mempersiapkan U-15 menuju Kuala Lumpur Cup,” terang Sofinal Mansyur.

Sementara itu, Manager Persikad, Yogi Kurniawan menyampaikan, untuk mengasah mental pemain, pihaknya juga telah menjadwalkan sejumlah pertandingan persahabatan, sambil menunggu liga tiga berlangsung. “Kita akan rutin latihan, dan telah menjadwalkan pertandingan persahabatan dengan sejumlah klub,” tutup Yogi Kurniawan. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)