Aparatur dan Katar Kecamatan Bojongsari Berikan Bantuan

In Satelit Depok
bantuan dari aparatur dan katar bojongsari
BERIKAN : Camat Bojongsari, Dede Hidayat bersama Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Saepuddin menyerahan bantuan kepada pemilik rumah rusak di RW2, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Kamis (9/1). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Rumah rusak milik Adesari di RW2, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, mendapatkan perhatian dari Kecamatan Bojongsari dan Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari. Kecamatan Bojongsari dan Katar Kecamatan Bojongsari memberikan bantuan untuk mengurangi beban kebutuhan korban rumah rubuh.

Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, rumah rubuh bagian belakang Adesari telah dilaporan dan akan mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada tahun ini. Diakuinya, rumah Adesari masuk dalam katagori RTLH, dan pihak kelurahan bersama LPM dan pengurus lingkungan telah mengajukan bantuan perbaikan.

“Sambil meninjau kami memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga Adesari,” ujar Dede kepada Radar Depok.

Dede menjelaskan, Kecamatan Bojongsari memberikan bantuan kepada Adesari berupa 14 bungkus mie instan, 20 aqua gelas, 65 kilogram beras, dan uang tunai. Dede berharap, bantuan yang diberikan Kecamatan Bojongsari dapat meringankan dan membantu kebutuhan hidup keluarga Adesari.

Ditempat yang sama, Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Saepuddin menuturkan, Katar Kecamatan Bojongsari melakukan penggalangan dana untuk membantu perbaikan rumah Adesari. Bantuan yang diberikan Katar Kecamatan Bojongsari untuk perbaikan rumah yakni, dua kolt pasir, dua kubik hebel, dan lima sak semen.

“Dengan bantuan material dan makanan kehidupan keluarga Adesari dapat meringankan bebannya,” tutup Saepuddin. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu