Armand Juara 1 Taekwondo Nasional

In Depok Sport, olahraga
armand juara taekwondo
BERPRESTASI : Siswa berprestasi Armand Zayyan Faiz Eriana (tengah) didampingi Kepala SMPIT Bina Insan Kamil Kota Depok, Nurul Awalin (kiri), dan Moh Tri Saputra Wali Kelas Al Anshori (9b). FOTO : SMPIT BINA INSAN KAMIL FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bocah Kota Depok kembali menorehkan prestasi. Kali ini giliran siswa SMPIT Bina Insan Kamil Depok, Armand Zayyan Faiz Eriana yang menjadi Juara 1 Nasional Kejuaraan Taekwondo Championship 2019, yang digelar pada 28-29 Desember 2019 di GOR POPKI Cibubur.

Kepala SMPIT Bina Insan Kamil Kota Depok, Nurul Awalin mengaku bersyukur siswanya kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional, pada bidang olahraga taekwondo.

“Di tingkat nasionl sungguh suatu prestasi yang luar biasa, semoga bisa menjadi teladan bagi siswa lain untuk berprestasi di bindang lain, sesuai dengan bakat dan kemampuannya,” ungkap Nurul kepada Radar Depok, Senin (13/1).

Nurul berharap, Armand dapat terus meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi agar bisa membanggakan nama bangsa, dan negara Indonesia, serta orang tua. Sementara bagi siswa lain, Nurul berpesan jadikan prestasi Armand sebagai motivasi diri sendiri agar para siswa SMPIT Bina Insan Kamil bisa berprestasi di bidang lain sesuai kemampuan masing-masing siswa.

“Prestasi itu tidak harus di bidang akademik. Jika kita merasa tidak mampu di bidang akademik gali di bidang lain. Karena sesungguhnya tidak ada yang namanya anak bodoh,” tutup Nurul. (rd)

 

Jurnalis : Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

logo UI dari jauh

Peneliti dan Akademisi UI Soroti Kebijakan Prioritas untuk Covid-19

SUASANA ASRI : Sejumlah kendaraan melintas di kawasan Universitas Indonesia (UI). FOTO : AHMAD FACHRY

Read More...
santunan yatim di jatimulya

423 Warga Jatimulya Terima Santunan

BERBAGI : Camat Cilodong Supomo didampingi Ketua Panitia Santunan Yatim dan Dhuafa Jatimulya, H Adi

Read More...
sosialisasi empat pilar milenial

Hasbullah Sosialisasi Empat Pilar ke Milenial Cilodong

SOSIALISASI : Anggota DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad (Kedua dari kanan) di damping istri

Read More...

Mobile Sliding Menu