Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardishoma
 Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardishoma
 Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardishoma
Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardishoma

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meningkatkan kedisiplinan dan kinerja Anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024, Badan Kehormatan DPRD Kota Depok mengajukan usulan untuk memberikan award terkait tingkat kehadiran dalam tiap penutupan masa siding.

Seperti yang disampaikan Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardishoma saat Sidang Paripurna Pembukaan Masa Sidang II Tahun Sidang 2019-2020 di Ruang Sidang DPRD Kota Depok, Jalan Boulevard GDC, Kecamatan Cilodong, Senin (1/6).

“Badan Kehormatan Dewan telah menyusun program kerja untuk Masa Sidang ke II Tahun Sidang 2019-2020 kali ini,” tutur Nurdin Jojon –sapaannya- kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, selain melakukan komunikasi yang baik, pendekatan yang bersahabat kepada seluruh Anggota DPRD Kota Depok juga dilakukan, agar koordinasi, etika serta kerja dapat meningkat. Hal ini, demi menghasilkan kinerja yang optimal.

“Baik kehadiran dalam rapat alat kelengkapan dewan, paripurna dan lainnya,” papar Nurdin Jojon.

Dalam rangka meningkatkan kehadiran di tiap rapat paripurna dan alat kelengkapan dewan, sambung wakil rakyat Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung), selain memberikan teguran terhadap kurangnya tingkat kehadiran, BKD mengajukan mengajukan usulan dalam bentuk award tingkat kehadiran dan penghargaan diberikan tiap paripurna penutupan masa sidang.

“Jadi, dalam usulan tersebut, kami tidak hanya memperhatikan yang tingkat kehadirannya rendah, tapi juga memberikan apresiasi bagi dewan yang memiliki kinerja dan kedisiplinan tinggi,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya award tersebut, Badan Kehormatan DPRD Kota Depok periode 2019-2024 di bawah kepemimpinan Rezky M. Noor dapat menjaga marwah lembaga legislatif tingkat II di Kota Sejuta Maulid.

“Tentu, kami di Badan Kehormatan DPRD Kota Depok mengharapkan kerjasama dari seluruh rekan-rekan dewan untuk bersama menjaga marwah lembaga yang kita cintai ini,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)