DPC PKS Beji : Pererat Silaturahim dengan Katar, Gelar Turnamen Futsal

In Politika
Turnamen futsal PKS Beji
SEMANGAT : Ketua DPC PKS Beji, Bima Pamungkas didampingi sejumlah undangan dan tokoh masyarakat berfoto dengan peserta dalam turnamen Fustal PKS Muda Cup di  Lapangan Futsal Liverpool, Jalan Cengkeh RT02/07 No. 5 Pondok Cina, Beji. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

Tidak hanya concern terhadap arah politik dari pengurus di tingkat atasnya hingga pusat. DPC PKS Kecamatan Beji memiliki kegiatan lain, melalui bidang Kepemudaan DPC PKS Beji, menyelenggarakan Turnamen Futsal, “PKS Muda Cup” antar Karang Taruna se-Kecamatan Beji.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Sejumlah pemuda tampak adu skill mengolah kulit bundar, tepatnya di olahraga futsal. Official mereka pun terus menerus menyoraki berharap apa yang dilakukan dapat memompa semangat hingga laga berakhir.

Memang di Lapangan Futsal Liverpool, Jalan Cengkeh RT02/07 No. 5 Pondok Cina, Beji selama dua hari, sejak 11-12 Januari Bidang Kepemudaan DPC PKS Beji, menyelenggarakan Turnamen Futsal, “PKS Muda Cup” antar Karang Taruna se-Kecamatan Beji.

Saat pembukaan turnamen futsal tersebut tutur dihadiri, Camat Beji Anis Fatoni, Ketua DPC PKS Beji, Bima Pamungkas, FK LPM Kecamatan Beji, Sutrisna yang akrab dipanggil Nano, Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina, H. Munir HM, Bidang Kesra Pondok Cina, Suyatna HS, H. Sugeng Abdussalam, H. Herry Ibrahim dan para tokoh masyarakat dan pengurus lingkungan serta para tamu undangan lainnya.

Ketua panitia, Rohmat Yusuf mengatakan, kegiatan turnamen futsal kategori Umum diikuti oleh 12 tim, yakni 6 tim Karang Taruna dan 6  Tim dari PKS Muda tiap Kelurahan se-kecamatan Beji.

“Intinya adalah untuk mempererat silaturahmi sesama warga yang berada di wilayah kecamatan Beji dan menggelorakan masyarakat untuk mencintai olahraga, serta memberikan ruang kepada remaja untuk melakukan kegiatan yang positif dan mengembangkan bakatnya,” papar Rohmat.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk empati kepada warga, khususnya untuk para remaja yang cinta olahraga agar terus berkreasi dan berlatih, hingga mengukir prestasi di bidang olahraga futsal. Kata Rohmat, tentunya kegiatan ini para remaja dapat memompa semangat mudanya, serta mengeluarkan talenta terbaiknya.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut pada setiap tahunnya dan kedepannya bisa lebih semarak serta banyak peserta yang mengikuti turnamen ini,” pungkas Rohmat.

Sementara, Sutrisna mengapresiasi panitia penyelenggara, karena telah menggelar agenda yang bermanfaat untuk semua. Menurutnya, suksesnya sebuah kompetisi bukan hanya dilihat dari berhasilnya sebuah tim meraih juara, tetapi yang utama proses sebuah event dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Bermain dengan baik, dengan mengedepankan sportivitas, karena turnamen ini pada intinya adalah menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan sesama warga se-kecamatan Beji. Sudah sejogjanya kita senantiasa mendukung kegiatan yang positif ini, dengan turut menggelorakan olahraga kepada masyarakat dan tentunya juga menghindari dari hal-hal yang kurang bermanfaat dan yang mengarah negatif lainnya,” ucap Sutrisna.

Pemenang turnamen ini, juara 3 Pondok Cina, juara 2 Kemiri Muka dan juara 1 Beji Timur. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu