alunan ilmu fathers day
BERPRESTASI: Panitia dan pemenang lomba Father’s Day di TK, PAUD, TPQ Alunan Ilmu di Lapangan Futsal Tapos, Rabu (15/1). FOTO : TANYA AUDRIATIKA
alunan ilmu fathers day
BERPRESTASI : Panitia dan pemenang lomba Father’s Day di TK, PAUD, TPQ Alunan Ilmu di Lapangan Futsal Tapos, Rabu (15/1). FOTO : TANYA AUDRIATIKA

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Lembaga pendidikan Alunan Ilmu menggelar kegiatan dengan tema Father’s Day, yang diikuti 57 siswa dari jenjang TK, PAUD, dan TPQ, berlangsung di Lapangan Futsal Kecamatan Tapos, Rabu (15/1).

Kepala Sekolah Alunan Ilmu, Lisky Safrelia mengaku, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan para siswa mendapatkan kenangan terbaik bersama ayahnya, tidak hanya dengan ibunya.

“Sejak semester satu kami sudah mengadakan kegiatan ini guna menciptakan kedekatan si anak kepada ayah dan ibunya,” ujarnya kepada Radar Depok.

Bagi yang datang lebih awal mendapatkan sesi photo booth. Lombanya pun beragam, di antaranya joget koran, meronce, yel-yel, fesyen show, serta lomba piknik yang mengajak bundanya turut serta.

“Tujuannya lomba ini untuk dilihat kekompakan keluarganya. Kalau dia sudah biasa piknik, dia akan punya persiapan besar,” tuturnya.

Ia juga menambahkan saat di semester satu kegiatan pendekatan ini dikemas dalam lomba 17 Agustus. Dalam kegiatan tersebut juga dilihat sudah sejauh mana kedekatan anak dengan ayah dan ibundanya.

Pemenang hadiah utama, Carmaya, menyebutkan sangat bersyukur bisa menang dan sangat berkesan dengan adanya kegiatan ini.

“Harapannya semoga semakin berkembang sekolah ini, semoga semakin maju, dan bisa membimbing generasi muda selanjutnya,” tutupnya.

Diektahui, para pemenang hadiah utama mendapatkan voucher menginap di Hotel Salak Padjajaran, Bogor. (rd)

 

Jurnalis : Tanya Audriatika

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)